fbpx

Android

Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat dan Paling Populer 2019

By

on

Aplikasi Penghasil Uang di Android Tercepat  – Seiring berkembangnya teknologi internet pada era ini, semakin memudahkan pengguna smartphone untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat seperti untuk menghasilkan uang. Selain dengan memanfaatkan smartphone android untuk kegiatan ecomers sehingga dapat menghasilkan uang dari smartphone, saat ini juga terdapat aplikasi yang digunakan untuk menghasilkan uang. Dengan kata lain, anda dapat menghasilkan uang hanya dengan bermain di aplikasi kasi tersebut. Banyak pengguna android belum mengetahui aplikasi penghasil uang dan cara yang dilakukannya. Untuk itu berikut ini kami rekomendasikan 15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Paling Populer 2019.

Baca Juga : Emulator Android Ringan Terbaik

Aplikasi Penghasil Uang di Android

WHAFF Rewards

Pengguna WHAFF Rewards sudah tercatat lebih dari 10juta pengguna, sehingga dapat dikatakan jika aplikasi penghasil uang ini termasuk salah satu aplikasi penghasil uang paling populer. Aplikasi ini menjadi aplikasi primadona pemburu uang di internet. Hal ini dikarenakan WHAFF Rewards telah terbukti selama bertahun-tahun membayarkan uang ke pengguna.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan poin yang dapat anda tukarkan dengan uang lewat aplikasi WHAFF Rewards. Diantaranya dengan menginstal aplikasi, memainkan aplikasi, menyelesaikan permainan, dan mengundang teman untuk ikut bergabung ke WHAFF Rewards.

Selain ditukarkan dengan uang, poin pada WHAFF Rewards juga dapat ditukarkan dengan pulsa, Google Play Gift Card, Bitcoin, dan lain sebagainya.

AppKarma

AppKarma memiliki rating yang cukup baik diplaystore yaitu 4,7. Cara bermain aplikasi ini untuk menadapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang yaitu dengan menyelesaikan beberapa tugas yang bisa anda pilih. Seperti menginstal aplikasi, memainkan aplikasi, mengisi kuis, dan mengundang teman.

Aplikasi ini memiliki penawaran VIP yang menggiurkan, namun hanya dapat dinikamti bagi pengguna yang memiliki channel youtube dengan 1000 Subscribers. Dengan demikian, AppKarma akan memberikan penawaran VIP dengan kode Khusus, yang biasanya akan memberikan imbalan poin lebih tinggi.

Anda cukup mengumpulkan banyak poin dan tukarkan menjadi uang melalui paypal.

Baca Juga : Aplikasi Pendingin Baterai Hp Android

Cash for Apps

Aplikasi ini dapat menukarkan point yang dikumpulkan ke Google Play Gift Card, iTunes, eBay, Amazon, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan poin yang lebih banyak, anda diharuskan mendownload beberapa aplikasi yang disediakan oleh Cash for Apps.

Poin pertama yang akan anda dapatkan ketika telah memasang aplikasi Cash for Apps. Untuk mendapatkan tambahan poin anda dapat mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini. Dengan mengajak satu orang teman, anda akan mendapatkan 90poin dan teman anda mendapatkan 20 poin.

Untuk 300 poin yang didapatkan bisa ditukar dengan $1 dolar. Biasanya pengguna akan mendapatkan poin yang cukup untuk ditukarkan setelah mendownload 10 aplikasi.

Gift Wallet

Gift Wallet menjadi salah satu aplikasi penghasil uang paling cepat dan mudah. Sebab aplikasi ini menawarkan banyak tugas-tugas sederhana yang mudah dan ringan sehingga lebih cepat untuk mengumpulkan poin.

Untuk mendapatkan poin lebih besar anda bisa mengundang teman untuk bergabung dengan Gift Wallet. Dengan begitu anda akan mendapatkan tambahan poin sebanyak 30% dari jumlah poin yang telah teman anda kumpulkan.

Anda dapat menukarkan poin ke Google Play Gift Card, Steam Wallet, Amazon Gift Card, dan lain sebagainya. Harga poin yang ditawarkan juga cukup mahal, poin 2500 bisa anda tukarkan dengan $5.

Baca Juga : Aplikasi Perekam Layar (Screen Recorder) HP Android 

WhatsAround

Aplikasi penghasil uang ini paling cocok bagi anda yang suka berpetualang. Dengan mengunggah foto menarik anda di WhatsAround, anda akan mendapatkan poin secara cuma-cuma. Tapi anda harus bersaing dengan orang lain.

POin yang anda dapatkan dapat anda belanjakan dengan barang-barang yang dijual oleh Amazon, App Store, Play Store, dan banyak lagi.

CashPop

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi CashPop, anda cukup bermain game yang tersedia di aplikasi tersebut. Agar mendapat poin tambahan anda bisa mengundang teman, browsing hingga chatting.

Dengan aplikasi ini, anda tetap bisa mendapatkan uang meskipun smartphone anda dalam keadaan mati.

Baca Juga : Aplikasi Pengganti Tombol Power Rusak

Money App

Money App salah satu aplikasi penghasil uang dengan rating yang cukup tinggi. Untuk mendapatkan poin, anda harus melakukan beberapa tugas yang cukup beragam seperti menonton video, mengikuti survey, bermain game, menguji layanan gratis, memberikan pendapat, dan lain sebagainya.

Poin yang anda kumpulkan dapat ditransfer ke paypal dan dapat ditukarkan menjadi uang rupiah dengan proses yang cukup cepat yaitu sekitar 2-3 hari kerja.

Baca Plus

Aplikasi penghasil uang selanjuynya yaitu BACA PLUS. Selain menghasilkan uang anda juga bisa menjadi lebih pintar. Anda bisa membacara artikel hingga berita dan mendapatkan bonus sesuai dengan misi yang anda ikuti.

Show Box

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu show box, anda diwajibkan untuk mendownload dan memainkan game dalam waktu tertentu untuk mendapatkan poin. Poin tersebut bisa anda tukarkan dengan berbagai hadiah seperti pulsa hingga uang tunai yang bisa ditarik dari Paypal.

Baca Juga : Aplikasi Pengganti Tombol Home, Back dan Recent Android 

Kubik News

Selain Baca plus, Kubik News juga termasuk aplikasi berita yang bisa menghasilkan uang atau pulsa dengan membaca artikel atau membaca berita. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup mudah, anda hanya perlu membaca artikel di aplikasi ini selama beberapa menit.

Selain itu, dengan login setiap hari anda juga memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan hadiah kian besar.

Foap

Foap adalah salah sayu aplikasi penghasil uang yang paling cocok digunakan bagi anda penyuka upload foto. Karena aplikasi memang ditujuan untuk anda yang dapat mengupload foto sebanyak mungkin tanpa kriteria apapun, bagus atau tidaknya foto.

Untuk mendapatkan $100 per penjualan, foto Anda harus banyak di upvote oleh sesama pengguna. Jadi, usahakan untuk menyajikan foto terbaik Anda.

Untuk pembayarannya dapat dilakukan melalui PayPal.

Baca Juga : Aplikasi BackUp Data Android

iPoll

Aplikasi selanjutnya yaitu iPoll, aplikasi ini akan membayar anda ketika berhasil menyelesaikan suervei yang disajikan. iPoll menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar. Aplikasi iPOll akan membayar anda melalui PayPall, Amazon, dan Voucher iTunes.

AppTrailers

Selain bisa menghasilkan dolar, dengan aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk menonton movie trailer kualitas tinggi sembari menghasilkan uang.

AppTrailers bisa menghasilkan anda $0.50 hingga $1 saat Anda telah mendownload aplikasi yang disajikan.

Make Money

Make Money dapat dikatakan sebagai salah satu penghasil uang dengan rate terbilang cukup tinggi. Gift yang diberikan juga sangat beragam seperti Google Play, Steam, Itunes, dan lainnya. Sedangkan untuk jumlah uang, apabila Anda memiliki 2500 koin, maka Anda akan memperoleh sebesar $15.

Selain itu, dengan aplikasi ini juga akan memberikan anda 20% penghasilan teman yang berhasil masuk dan 10% jika anda berhasil mengundang teman.

Baca Juga :  Aplikasi Convert Video untuk Android

Itulah informasi yang diberikan tentang Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat dan Paling Populer 2019. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda mengenai dunia informasi dan teknologi.

You must be logged in to post a comment Login

Shares