fbpx

Android

Download Aplikasi Pengganti Tombol Home, Back dan Recent Android Terbaik Gratis

By

on

Aplikasi Pengganti Tombol Home, Back dan Recent Android – Apakah tombol Home, Back dan Recent pada Hp Android mengalami masalah? Jika iya, anda berada ditempat yang tepat. Karena kali ini kita akan membahas tentang Aplikasi Pengganti Tombol Home, Back dan Recent Android Terbaik Gratis.

Dengan adanya aplikasi ini, anda tidak perlu lagi memperbaiki ponsel ke Service Center yang membuatmu harus mengeluarkan biaya. Karena kadang harga spare part tombol maupun layar sentuh dibandol dengan harga cukup mahal. Hanya dengan menggunakan aplikasi pengganti Tombol Home, Back dan Recent, anda sudah dapat menggunakan kembali tombol home, back dan recent di ponsel anda. Berikut beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah rusaknya Tombol Home, Back dan Recent pada Android

Aplikasi Pengganti Tombol Home, Back dan Recent Android

Ada beberapa aplikasi pengganti tombol home, back dan recent, diantaranya:

♠ Handy Soft Keys – Navigation Bar
♠ EasyTouch – Assistive Touch for Android
♠ Soft Keys 2 – Home Back Button
♠ Back Button for Android Assistive Touch
♠ Button Savior Non Root
♠ Menu Button (No root)
♠ Soft Button
♠ Multi-action Home Button
♠ Home, Back Button. Assistive Easy Touch
♠ Back Button – Assistive Touch

Baca juga : Game Mod Offline Unlimitied APK

Assistive Touch for Android


Assistive Touch for Android. Hampir memiliki fungsi yang sama dengan 3D Touch pada iPhone, Assistive Touch for Android juga berisi berbagai shortcut dan menu yang bermanfaat. Dengan aplikasi ini anda dapat menambahkan tombol home, back dan recent maupun berbagai shortcut ke aplikasi atau pengaturan.

Back Button


Back Button, aplikasi ini dapat menampilkan tombol home, back dan recent satu persatu atau sekaligus. Dengan demikian artinya aplikasi ini bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu kita juga dapat kustomisasai seperti mengatur tata letak, mengubah icon bahkan mengubah warna latar belakang.

Back Button (No root)


Back Button (No root). Sesuai dengan judul, aplikasi ini dapat digunakan tanpa melalui akses root dan dapat diakses dengan gratis. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan kustomisasi navigator bar sesuai dengan kebutuhan seperti mengatur letak, lock posisi, transparansi, ukuran icon navigator dan warna icon yang akan digunakan.

Baca Juga : Emulator Android Ringan

Custom Navigation Bar – Navbar Customize


Custom Navigation Bar – Navbar Customize. Aplikasi Custom Navigation Bar ini memiliki fitur menarik seperti auto hide. Selain itu, background dan icon navigatornya dapat disesuaikan baik dari warna atau ukurannya. Tak perlu khawatir, aplikasi ini memiliki ukuran yang irngan sehingga tidak menghabiskan Ram.

Back Button, Home, Recent Button – Assistive Touch


Back Button, Home, Recent Button – Assistive Touch. Aplikasi ini juga masih memiliki funsgi yang sama yaitu untuk menampilkan tombol navigasi lengkap dengan shortcut penting. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis sehingga tidak membebani ponsel. Selain itu dengan apliaksi ini kamu juga dapat mengakses beberapa fitur sekaligus seperti senter, google playstore dsb.

Navigation Bar (Back, Home, Recent Button)


Navigation Bar (Back, Home, Recent Button), aplikasi ini dapat dijadikan sebagai navigator bar seperti di tombol OnScreen. Kelebihan aplikasi ini, kita bisa memilih tampilan navigator dengan warna berbeda sehingga akan lebih menarik dilihat. Selain itu, tombol virtual pada aplikasin ini dapat di Hodden secara otomatis sehingga tidak terlalu mengganggu penampilan.

Baca Juga : Aplikasi Perekam Layar (Screen Recorder) HP Android 

Navigation Control Bar : Back Button


Navigation Control Bar : Back Button. Selain sebagai aplikasi pengganti tombol home, back dan recent, aplikasi ini memiliki pilihan icon yang dapat diganti sesuai dengan keinginan pengguna. Tema bar dan tata letak navigasi dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna.

Simple Control(Navigation bar)


Simple Control(Navigation bar). Aplikasi ini simple untuk digunakan, didalamnya memiliki dukungan untuk menu home, back, recent, notifikasi dan daya baterai. Selain itu juga terdapat beberapa pilihan icon menarik beserta tataletak dan ukuran yang mudah dirubah.

Soft Keys home back button (bottom navigation bar)


Soft Keys home back button (bottom navigation bar). Aplikasi ini termasuk aplikasi pengganti tombol home, back dan recent dengan tampilan yang sederhana dengan berbagai kustomisasi. Selain itu, ukuran, transparansi, dan jarak dari tombol bisa diatur dan disesuaikan.

Soft Keys – Home Back Button


Soft Keys – Home Back Button, aplikasi pengganti tombol home, back dan recent yang dapat diunduh secara gratis. Selain itu, aplikasi ini juga tanpa melalui akses root sehingga banyak menjadi pilihan para pengguna. Aplikasi ini juga memberikan akses administrator yang dapat menampilkan tombol home, back dan recent di layar tampil virtual. Selain sebagai tombol pengganti home, aplikasi ini juga berfungsi sebagai tombol fisik maupun tombol OnScreen.

Baca Juga: Cara Download dan Simpan Video Tik Tok 

Itulah Aplikasi Pengganti Tombol Home, Back dan Recent Android Terbaik Gratis, semoga dapat dijadikan sebagai sumber referensi anda. Semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares