fbpx

Informasi

Begini, Cara Membuat iPhone Menerima Panggilan Telepon Secara Otomatis, Mudah!

By

on

Begini, Cara Membuat iPhone Menerima Panggilan Telepon Secara Otomatis, Mudah! – Kalian mungkin sering menerima panggilan telepon atau mungkin sering mendapatkan telepon tapi kalian terlambat menerimanya dan membuat keluarga atau teman yang menghubungi kalian merasa kesal. Tapi tenang bagi kalian yang menggunakan iOS 11 kini terdapat fitur untuk menjawab telepon secara otomatis setelah melewati waktu yang kalian tentukan.

Nah kali ini kita akan membahas tentang cara membuat iPhone menerima panggilan telepon secara otomatis, berikut selengkapnya:

Cara Membuat iPhone Menerima Panggilan Telepon Secara Otomatis

1. Pertama, update iPhone ke iOS 11.
2. Selanjutnya, masuk ke Settings – General – Accessibility.
3. Kemudian, akses pengaturan Call Audio Routing.
4. Setelah itu, masuk ke Auto – Answer Calls – ON.

5. Berikutnya, pada bagian Duration, kalian dapat mengatur waktu yang kalian butuhkan untuk mengangkat, misalnya 5 detik.

6. Selesai, maka setiap panggilan telepon berlangsung selama 5 detik dan kalian belum menerimanya, iPhone akan otomatis mengangkat panggilan tersebut untuk kalian.

Selain itu, pengguna bisa mengatur fitur Call Audio Routing untuk menerima panggilan dengan prioritas output suara di Bluetooth Headset, Speaker atau mode otomatis sesuai dengan perangkat audio yang digunakan.

Itulah “Begini, Cara Membuat iPhone Menerima Panggilan Telepon Secara Otomatis, Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

You must be logged in to post a comment Login

Shares