Informasi

Begini, Cara Menambahkan Orang Kedua ke Face ID di iOS 12, Mudah!

By

on

Begini, Cara Menambahkan Orang Kedua ke Face ID di iOS 12, Mudah! – Face ID telah menggantikan Touch ID sebagai keamanan utama iOS. Tadinya face id ini hanya diperuntukan untuk 1 orang namun setelah menggunakan iOS 12, Apple menambahkan untuk Face ID, agar bisa digunakan oleh lebih dari satu pengguna.

Untuk saat ini, hanya 2 orang yang dapat menggunakan fitur ini dalam satu ponsel. Dukungan ini akan tersedia untuk iPhone X, Xs, Xs Max, dan Xr yang menjalankan iOS 12.

Cara Menambahkan Orang Kedua Untuk Face ID iOS 12

1. Pertama, buka Settings.
2. Selanjutnya, geser ke bawah hingga kalian menemukan pengaturan Face ID & Passcode.
3. Kemudian, pilih Set Up and Alternate Appearance.
4. Setelah itu, kalian bisa meminta orang kedua untuk melengkapi perintah pengaturan Face ID hingga selesai.

Sebagai catatan tambahan, apabila pengguna utama ingin menghapus pengaturan Face ID untuk pengguna kedua yang telah ditambahkan, maka kalian harus melakukan pengaturan ulang Face ID. Hal ini secara otomatis akan membuat pengaturan Face ID terhapus secara menyeluruh.

Berarti semua pengguna yang telah diatur untuk Face ID akan terhapus dari pengaturan. Tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu saat kalian memilih untuk mengatur ulang, jadi disarankan untuk lebih berhati-hati agar pilihan tersebut tidak tertekan secara tidak sengaja.

Itulah “Begini, Cara Menambahkan Orang Kedua ke Face ID di iOS 12, Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Lihat Artikel Lainnya
BACA JUGA :  Cara Download Lagu (MP3) Dari Spotify Tanpa Premium di Android, Sangat Mudah!

You must be logged in to post a comment Login

Shares