fbpx

Android

Cara Pindah Akun Mobile Legends ke Hp Baru Cepat dan Mudah

By

on

Cara Pindah Akun Mobile Legends ke Hp Baru – Ketika ganti HP baru, biasanya kita akan sibuk melakukan back-up untuk memindahkan data-data dari HP lama ke HP Baru. Back-up data dilakukan agar data seperti kontak, dokumen, file penting tidak hilang dan berpindah ke HP Baru, tidak terkecuali dengan akun Game online seperti akun Mobile Legends. Sebenarnya untuk memindahkan akun Mobile Legends ke Hp baru tidaklah sulit, namun biasanya pengguna merasa bingung benar atau tidak cara yang dilakukan. Untuk itu, saat ini diberi ulasan tentang Cara Pindah Akun Mobile Legends ke Hp Baru Cepat dan Mudah agar dapat membantu anda.

Perlu diketahui bahwa akun mobile legends bisa dipindahkan untuk 2 akun atau lebih. Namun, cara pindah akun mobile legens ini hanya diperuntukkan untuk memindahkan akun ke sesama OS Android bukan untuk iOS. Jadi cara yang akan dijelaskan dibawah dikhususkan untuk HP Android saja. Berikut cara yang dapat anda lakukan.

Baca Juga : Mengatasi Game Mobile Legends Force Close

Cara Pindah Akun Mobile Legends ke Hp Baru

Perlu diketahui, untuk memindahkan akun mobile legends, anda harus Bind atau mengkaitkan akun mobile ke akun media sosial yang telah disediakan seperti akun Google, Facebook, atau VK account.

1. Terlebih dahulu buka Mobile Legend di HP Baru

2. Lalu klik Profil Mobile Legends

3. Setelah itu klik Account pada bagian bawah layar

4. Klik menu login to existing account

5. Gunakan salah satu media sosial uang sudah anda gunakan untuk Bind Mobile Legends

6. Setelah itu, restart game mobile legends atau biasanya game akan merestart dengan sendirinya.

7. Setelah selesai, pastikan jika pada tampilan menu utama game telah berpindah ke HP Baru.

Baca Juga : Cara Main Mobile Legends Secara Offline 

Itulah tutorial yang bisa anda lakukan untuk Cara Pindah Akun Mobile Legends ke Hp Baru Cepat dan Mudah . Sangat mudah untuk dilakukan, tapi penting untuk diketahui. Semoga informasi yang diberikan ini bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares