fbpx

Android

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik di Android Paling Banyak di Unduh 2019

By

on

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik di Android – Bagi sebagian orang mencari pasangan tidaklah mudah. Meskipun memiliki pergaulan yang luas, hal tersebut belum tentu menjamnin anda segera mendapatkan pasangan dengan mudah. Untuk itu kali ini akan kami rekomendasikan beberapa Aplikasi Cari Jodoh Terbaik di Android Paling Banyak di Unduh 2019.

Dengan aplikasi pencari jodoh ini memudahkan anda untuk berkenalan dengan seseorang yang berada diseluruh dunia dengan status pengguna aplikasi yang bermacam-macam mulai dari lajang, janda maupun duda. Meskipun tidak menjamin anda mendapatkan pasangan yang diidamkan, tidak salahnya anda mencoba aplikasi ini. Berikut ini beberapa aplikasi online pencari jodoh yang paling banyak digunakan.

Baca Juga :  Aplikasi Convert Video untuk Android

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik di Android

Tantan

Tantan adalah salah satu aplikasi pencari jodoh yang populer dikalangan para remaja, namun tidak berarti aplikasi ini hanya digunakan oleh remaja. Di tantan anda dapat menemukan berbagai macam orang teman chatting hingga ke langkah yang lebih serius.

Aplikasi ini memiliki sistem pencarian teman yang mudah, anda hanya perlu Match dengan orang pilihan anda. Jika Match, anda bisa melanjutkan hubungan ke lebih intens lagi. Namun jika anda tidak match dengan orang yang telah anda pilih maka anda tidak bisa mengakses obrolan dengannya.

Menariknya, tantan menghadirkan fitur BREAK THE ICE, yaitu tantan akan memberikan 10 pertanyaan kepada anda dan pasangan match anda. Dengan demikian anda lebih bisa mengenal satu sama lain lewat jawaban dari pertanyaan tersebut.

Tinder

Salah satu aplikasi online pencari jodoh selanjutnya yaitu Tinder. Tinder merupakan aplikasi yang menyenangkan untuk berkenalan dengan pengguna tinder lainnya. Di tinder anda dapat melihat foto-foto dengan menggeser layar smartphone anda dan mengaajak berkenalan. Jika anda menyukai seseorang, beri like dibawah fotonya. Bila berjodoh maka orang tersebut akan memberli like kembali pada foto anda. Dengan tinder, anda dapat mengobrol dengan orang yang anda sukai serta sharing foto atau momen dengannya.

Baca Juga : Aplikasi BackUp Data Android

Lovely

Lovely termasuk salah satu aplikasi online pencari jodoh yang dapat di unduh secara gratis dan siap membantu anda untuk menemukan pasangan anda. Pengguna aplikasi ini akan diberi kebebasan untuk memilih pasangan yang cocok untuk anda. Uniknya, aplikasi lovely ini bisa membuat user anonymous.

OkCupid Dating

OkCupid Dating menjadi salah satu aplikasi pencari jodoh yang paling banyak mendapatkan bintang 5 di Google Play Store. Keunggulan aplikasi ini karena memiliki algoritma yang digunakan cukup baik untuk menemukan orang-orang yang sesuai dengan keinginan anda.

CMB Free Dating App

CMB atau Coffee Meet Bagel yaitu aplikasi pencari jodoh yang cukup populer. Setiap hari pada siang hari, pria akan mendapatkan daftar gadis didaerah mereka. Sementara wanita akan mendapatkan daftar pria yang menyatakan minatnya. Dengan begitu anda bisa mengenal satu sama lain secara lebih baik.

Baca Juga : Aplikasi Pengganti Tombol Home, Back dan Recent Android 

Meet Me

Meet Me adalah aplikasi kencan berbasi lokasi lainnya untuk membantu menemukan pria atau wanita single. Dengan aplikasi ini anda bisa bertemu dengan seseorang yang tidak jauh dari daerah tempat anda tinggal.

Badoo

Badoo termasuk aplikasi populer pencari jodoh online dengan memiliki fitur people nearby yang memungkinkan pengguna menemukan pasangan yang tinggal didaerah sekitar anda. Kelebihan aplikasi ini memiliki lebih dari 308 juta anggota dari berbagai negara. Jadi dengan aplikasi ini anda juga dapat berkenalan dengan orang lain di berbagai negara.

eHarmony

Aplikasi eHarmony menyediakan layanan kencan online. Cara daftar aplikasi ini cukup menggunakan akun facebook dan menyelesaikan kuesioner dan upload foto. Tiap jawaban dari kuesioner ini akan dijadikan sebagai alat untuk mencari kecocokan dengan profil lain. Aplikasi ini juga menyediakan fitur pencarian pasangan didaerah sekitar tempat tinggal anda.

BeeTalk

BeeTalk adalah aplikasi pencari jodoh dari thailand. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Tinder, hanya saja perbedaanya untuk menjadi teman di Beetalk anda tidak perlu melakukan match terlebih dahulu.

BeeTalk selalu memperbaiki fitur didalamnya untuk menjawab kebutuhan pada user. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dimanfaatkan untuk bertukar informasi sesama pengguna BeeTalk, seperti fitur forum traveling, kuliner, fitness dan lainnya.

Baca Juga : Aplikasi Pengganti Tombol Power Rusak

Match Dating

Dapat dikatakan jika aplikasi Match Dating merupakan salah satu aplikasi online pencari jodoh yang sedikit tertutup. Aplikasi ini menyediakan ruang pencarian jodoh lebih sempit dibandingkan di aplikasi lain. Aplikasi ini mempersempit pencarian jodh dengan zona terdekat wilayah anda. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan jodoh yang tinggal di satu wilayah yang sama, maka aplikasi ini sangat cocok digunakan.

Happn

Aplikasi online pencari jodoh Happn ini menawarkan kemudahan bagi anda yang ingin mencari dan mendapatkan jodoh. Aplikasi ini akan mencarikan anda pasangan yang sesuai dengan kriteria anda. Hampir sama dengan beberapa aplikasi pencarian jodoh lainnya, Happn juga dilengkapi berbagai fitur yang memungkinkan anda untuk berbagi konten dengan pengguna lainnya.

Clover Dating App

Clover Dating App merupakan salah satu aplikasi online pencari jodoh yang memiliki banyak fitur menarik dan berguna bagi anda untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria anda. Dengan aplikasi ini anda dapat mencari pasangan berdasarkan golongan darah, tinggi badan, suku ras dan pekerjaan. Dapat dikatakan, aplikasi ini menjadi solusi cerdas bagi anda yang ingin mencari jodoh lewat fitur chatting.

Hookup Dating Flirt Chat Free

Aplikasi online pencari jodoh selanjutnya yaitu Hookup Dating Flirt Chat Free. Aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk mendapatkan pasangan dengan fitur pencarian yang sesuai dengan lokasi dimana anda berada. Selain itu, aplikasi ini juga menyematkan fitur game untuk menguji kecocokan dengan pasangan yang anda kenal. Ada pula fitur chatt yang tersedia untuk meminta pengguna lain bertemu.

Baca Juga : Aplikasi Perekam Layar (Screen Recorder) HP Android 

Zoosk

Aplikasi zoosk termasuk salah satu aplikasi online pencari jodoh yang paling banyak digunakan, terbukti dengan adanya 3 juta pesan yang masuk setiap hari, 8 juta foto yang diverifikasi dan lebih dari 40 juta member diseluruh dunia. Dengan aplikasi ini anda bisa mendapatkan kenalan berdasarkan kesukaan dan preferensi. Selain itu aplikasi ini memverifikasi foto dan video untuk menghindari akun palsu. Aplikasi ini juga memiliki fitur chatting yang bisa anda gunakan untuk menghubungi calon pasangan.

Jaumo

Aplikais jaumo merupakan aplikasi online pencari jodoh yang dapat memungkinkan anda untuk mendapatkan pasangan hidup yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Diaplikasi ini anda akan mengawali pencarian jodoh dengan melakukan chatting, setelah melakukan chatting secara intens, maka anda bisa memulai flirting. Setelah anda memasuki tahapan ini maka anda sudah siap untuk ketemuan dengan calon pasangan anda.

Find your Love

Dengan aplikasi Find your Love ini anda dapat mencari pasangan dari seluruh dunia, jadi ada kesempatan anda untuk mendapatkan pasangan bule. Di aplikasi ini juga anda bisa memilih pasangan berdasarkan suku, ras, agama, tinggi badan dan ciri-ciri lainnya. Karena itu dapat dipastikan anda bisa mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria anda.

Baca Juga : Aplikasi Pendingin Baterai Hp Android

Setipe

Setipe merupakan aplikasi online pencari jodoh yang sejenis dengan Tinder yang memungkinkan pengguna menemukan pasangan hidup. Hampir tidak ada perbedaan antara fitur Setipe dan Tinder karena kedua aplikasi ini memiliki fitur dan fungsi yang sangat mirip. Hanya saja untuk anda yang ingin menemukan pasangan asli Indonesia, maka aplikasi Setipe lebih terpercaya.

KEPO

KEPO menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk mencari pasangan asli orang Indonesia. Aplikasi KEPO juga menyediakan berbagai fitur mulai dari stalking, chatting hingga mengatur waktu untuk bertemu. Dengan aplikasi ini anda dapat mencari informasi secara lengkap tentang calon pasangan anda, dengan begitu akan meminimalisir berkenalan dengan orang yang salah.

Baca Juga : Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat dan Paling Populer 2019.

Itulah informasi yang diberikan tentang Aplikasi Cari Jodoh Terbaik di Android Paling Banyak di Unduh 2019. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda mengenai dunia informasi dan teknologi.

You must be logged in to post a comment Login

Shares