Informasi

Begini, Cara Menghapus Google Assistant di HP Android, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Hapus Google Assistant di HP Android, Sangat Mudah! – Google Assistant adalah salah satu fitur unggul milik google dimana pengguna akan memiliki asisten virtual yang bisa diajak ngobrol. Google Assistant atau asisten google ini bisa membantu kita mencarikan berbagai informasi, mengajak bermain game, bahkan menyanyikan lagu pengantar tidur.

Walaupun sangat membantu namun mungkin ada juga dari kalian yang tidak ingin fitur ini aktif di smartphone kalian. Kalian dapat menonaktifkan fitur Google Assistant atau asisten google ini atau bahkan kalian dapat menghapus asisten google di Android kalian. Berikut cara menghapus asisten google di android selengkapnya:

Cara Menghapus Google Assistant di Android

1. Pertama, buka aplikasi asisten Google yang ada di smartphone kalian. Pada saat membuka aplikasi ini kalian akan melihat ikon yang ada di sudut kanan atas. Tap ikon tersebut, untuk menonaktifkan Google Assistant di smartphone kalian.

2. Setelah itu, kalian akan masuk ke menu Google Assistant, tap ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas, lalu tap Settings untuk melanjutkan proses menghapus asisten Google dari HP kalian.

3. Pada menu pengaturan tersebut, kalian akan menemukan pilihan Perangkat atau device lalu tap Phone.

4. Selanjutnya, geser toggle ke sebelah kiri pada pilihan Google Assistant untuk menghapus sisten google tersebut. Dengan begitu asisten Google tidak lagi aktif di smartphone kalian.

Itulah informasi dan tutorial “Begini, Cara Menghapus Google Assistant di HP Android, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares