Informasi

Begini, Cara Membuka Whatsapp Yang DiBlokir Teman, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Membuka Whatsapp Yang DiBlokir Teman,Sangat Mudah! – Whatsapp merupakan aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan saat ini. Pada whatsapp terdapat fitur blokir kontak, dimana fitur tersebut digunakan untuk memblokir kontak teman tertentu agar tidak bisa menghubungi kalian lagi.

Jika kalian diblokir oleh teman kalian, kalian tidak bisa menghubungi teman kalian dan saat kalian mengirim pesan hanya centang satu. Selain itu, kalian tidak bisa melihat aktifitas whatsapp teman kalian seperti foto profil, status whatsapp dan waktu terakhir online yang sudah memblokir kalian. Nah lalu bagaimana cara membuka whatsapp yang diblokir teman, berikut selengkapnya:

Cara Membuka Whatsapp Yang DiBlokir Teman

1. Pertama, buka whatsapp kalian lalu tap ikon titik tiga yang ada di pojol kanan atas dan pilih Setelan.

2. Selanjutnya, pada Setelan pilih Akun dan tap Hapus Akun Saya.

3. Kemudian, Kalian bisa masukkan nomor Whatsapp yang kalian ingin hapus, lalu klik tombol Hapus Akun Saya. Setelah itu, kalian masukkan alasan kalian ingin menghapus WhatsApp dan klik tombol Hapus Akun Saya.

4. Berikutnya, silahkan tap Hapus Akun Saya

5. Selanjutnya, kalian buat akun whatsapp dengan tap Setuju Dan Lanjutkan lalu masukkan nomor kalian dan tap Lanjut

6. Setelah itu, kalian masukkan nama profil Whatsapp kalian dan klik tombol Lanjut lalu klik ikon kontak WhatsApp di kanan bawah layar.

7. Kemudian, silahkan kalian buka kontak orang yang memblokir kalian dan sekarang nomornya sudah online kembali.

8. Silahkan, chat kontak yang telah memblokir kalian dan lihat status online kontak tersebut, jika sudah bisa lihat berarti kalian sudah tidak diblokir lagi.

Itulah “Begini, Cara Membuka Whatsapp Yang DiBlokir Teman, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares