fbpx

Android

Aplikasi Graffiti Android Ukuran Ringan Terbaik Paling Keren

By

on

Aplikasi Graffiti Android Ukuran Ringan – Graffiti adalah seni untuk menciptakan coretan atau garis yang mengandung garis warna, bentuk dan kompisi, sehingga menghasilkan tulisan yang sulit dipahami namun memiliki tampilan yang indah. Untuk membuat sebuah graffiti harus memiliki skill yang mumpuni, karena membuat graffiti tidaklah mudah. Namun, saat ini telah tersedia banyak aplikasi graffiti yang dapat anda nikmati di ponsel android anda. Beberapa aplikasi tersebut akan diulas pada penjelasan dibawah ini tentang Aplikasi Graffiti Android Ukuran Ringan Terbaik.

Biasanya graffiti sering dijumpai di dinding pinggir jalan raya atau di tembok-tembok. Namun kini kita juga bisa menikmati graffiti lewat smartphone. Telah tersedia banyak aplikasi graffiti yang dapat anda unduh secara gratis di Google Play Store. Beberapa Aplikasi Graffiti Android Ukuran Ringan Terbaik ada dibawah ini.

3D Smoke Effect Name Art Maker


Aplikasi 3D Smoke Effect Name Art Maker sangat cocok digunakan bagi anda yang ingin membuat graffiti dengan efek asap dan nama sesuai keinginan. Hal ini karena aplikasi ini memiliki banyak sekali efek asap dengan desain cukup baik.

Aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 50 jenis huruf 3D dengan bermacam gaya berbeda. Fitur menarik lainnya aplikasi ini dapat menyimpan langsung hasil editan ke dalam smartphone atau bisa langsung dibagikan ke media sosial.

Baca Juga : Aplikasi Pengganti Tombol Home, Back dan Recent Android

Graffiti Creator on Photo Text


Aplikasi Graffiti Creator on Photo Text memungkinkan pengguna menggambar graffiti pada foto yang sedah jadi sehingga pengguna tidak perlu menggambar di area kosong. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak pilihan jenis hirif dengan berbagai gaya yang berbeda-beda. Bahkan ukuran, warna, ketebalan tulisan dapat diatur sesuai keinginan. Aplikasi ini dapat dinikmati secara gratis.

Graffiti Text on Photo Editor


Mirip dengan aplikasi diatas, Graffiti Text on Photo Editor juga bisa digunakan untuk menggambar graffiti pada foto yang telah jadi atau juga bisa membuat gambar yang baru. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beragam jenis huruf dengan gaya tulisan berbeda-beda dengan ukuran yang dapat disesuaikan.

Meskipun masih diunduh lebih dari 500 pengguna, aplikasi ini memiliki tampilan sederhana sehingga pengguna tidak akan merasa kesulitan untuk menggunakannya.

Graffiti Photo Editor


Graffiti Photo Editor memiliki beragam fitur menarik yang dapat dijadikan referensi membuat graffiti yang lebih menarik. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 45 gambar latar belakang dengan jenis huruf dan gaya berbeda-beda dengan ukuran huruf yang dapat disesuaikan.

Baca Juga : Emulator Android Ringan

Graffiti Creator


Aplikasi Graffiti Creator memiliki ukuran yang sangat ringan, sehingga tidak akan memenuhi Ram. Meskipun ukurannya ringan, aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap seperti menggambar karakter, menambah bayangan ke dalam teks, filter, bingkai dan lainnya. Graffiti Creator memiliki banyak stiker keren serta digunakan secara gratis.

Graffit It – Graffiti Anywhere


Aplikasi Graffit It cocok dijadikan sebagai aplikasi graffiti secara detail. Hal ini karena aplikasi ini dapat membuat sketsa hingga graffiti siap di gunakan.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa menggunakan gambar dari galeri aplikasi latar belakang.

Graffiti Text – Logo Maker


Sesuai dengan namanya Graffiti Text – Logo Maker, aplikasi ini dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan anda yang ingin membuat logo dengan desain yang biasa digunakan dalam graffiti.

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang dapar memberikan efek dan filter sehingga akan membuat tampilan lebih keren

Baca Juga : Aplikasi Perekam Layar (Screen Recorder) HP Android 

Make Graffiti Text on Photo


Aplikasi Make Graffiti Text on Photo memiliki ukuran ringan, sederhana dan mudah digunakan. Aplikasi ini memiliki banyak desain graffiti yang siap digunakan. Meskipun demikian, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk desain jenis huruf, warna, ukuran, efek bayangan dan lainnya.

Smoke Graffiti Name Art Maker


Aplikasi Smoke Graffiti Name Art Maker dapat digunakan untuk membuat graffiti nama sendiri atau kata-kata sesuai keinginan. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 40 jenis huruf dengan 300 stiker dengan desain yang berbeda-beda serta memiliki lebih dari 50 gambar latar belakang asap yang dapat digunakan sebagai penghias graffiti. Aplikasi graffiti ini juga telah diunduh oleh lebih dari 1 juta kali.

Spray Painter – Graffiti


Aplikasi Spray Painter memungkinkan anda dapat menggambar graffiti seperti di dunia nyata. Karena dalam aplikasi ini anda dapat menggambar menggunakan cat semprot seperti menggambar graffiti di dunia nyata.

Spray Painter menyediakan lebih dari 10 kaleng semprot dengan berbagai warna berbeda dan ukuran semprotan serta kekuatan yang berbeda-beda.

Aplikasi ini juga menyediakan 30 template graffiti yang siap untuk digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur undo redo sehingga akan lebih memudahkan penggunanya.

Baca Juga : Aplikasi Tombol Power Android Terbaik

Itulah Aplikasi Graffiti Android Terbaik Ukuran Ringan . Semoga dapat dijadikan sebagai sumber referensi pengguna. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares