Informasi

Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara Tanpa Mematikan Data Internet di Android

By

on

Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara Tanpa Mematikan Data Internet di Android – WhatsApp merupakan aplikasi pengolah pesan yang sangat populer. Selain digunakan untuk mengirim pesan, whatsapp memiliki berbagai fitur menarik diantaranya seperti melakukan video call, melakukan panggilan suara, membuat story dan lain sebagainya.

Namun kadang kala, ada pesan dan panggilan whatsapp yang masuk sangat mengganggu, misalnya saat sedang belajar, sibuk melakukan sesuatu yang memerlukan konsentrasi, rapat dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kalian dapat menonaktifkan whatsapp sementara tanpa mematikan data. Berikut Selengkapnya:

Cara Menonaktifkan/Log Out WhatsApp Sementara Tanpa Mematikan Data Internet di Android

1. Pertama, silahkan masuk ke menu Pengaturan/Setelan lalu pilih Aplikasi Terinstal

2. Selanjutnya, cari dan pilih aplikasi WhatsApp

3. Setelah itu, pilih Hentikan Paksa/Paksa Henti. Setelah itu, maka whatsapp kalian akan nonaktif sementara waktu.

Catatan: Jika kalian melakukan hal ini maka kalian tidak akan menerima pesan dan orang yang mengirim pesan ke kalian akan centang satu (pending) dan notifikasi grup pun tidak akan muncul.

Jika kalian ingin mengaktifkan whatsapp yang telah dinonaktifkan sementara tersebut kalian hanya perlu membuka whatsapp dan whatsapp akan kembali normal dan semua pesan akan masuk (jika ada).

Itulah Informasi dan tutorial tentang”Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara Tanpa Mematikan Data Internet di Android“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares