Informasi

Cara Menggabungkan Spotify dan YouTube, Mudah!

By

on

Cara Menggabungkan Spotify dan YouTube, Mudah! – Pada zaman sekarang mendengarkan musik tidak lag menggunakan kaset ataupun CD. Kini sudah banyak berbagai aplikasi streaming musik seperti Spotify. Selain dengan menggunakan aplikasi steaming musik, dengan menggunakan YouTube orang dapat mendengarkan musik sekaligus menonton video klipnya.

Jika kalian adalah pecinta musik dan senang mendengarkan musik melalui Spotify maupun Youtube, kalian tidak perlu bingung. Kali ini kita akan memberikan tips cara menggabungkan sportify dan Youtube.

Cara Menggabungkan Spotify dan YouTube

Spotify dan YouTube, keduanya adalah dua aplikasi yang menyediakan layanan yang berbeda. Atas dasar memenuhi kebutuhan dan kepuasaan kalian dalam menikmati musik, keduanya bisa bergabung. Berikut cara menggabungkan Spotify dan YouTube:

1. Pertama, install aplikasi SpotyTube di Play Store

2. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut. Begini tampilan utama aplikasi SpotyTube yang baru aja kalian install

3. Pada aplikasi ini tersedia empat pilihan yaitu Discover, Spotify, Billboard dan YouTube. Kalian bebas memilih karena empat opsi tersebut sama-sama menyediakan lagu beserta videonya, hanya saja yang membedakan hanya referensi dan isi atau playlist lagu di dalamnya.

4. Kemudian, pilih salah satu daftar lagu atau playlist dan ilih lagu yang ingin kalian putar.

5. Setelah itu, lagu akan otomatis terputar beserta video klip yang ada di YouTube.

Itulah informasi tentang”Cara Menggabungkan Spotify dan YouTube, Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares