Informasi

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp, Sangat Mudah!

By

on

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp, Sangat Mudah! – Whatsapp adalah aplikasi pesan yang ada dalam ponsel yang dapat mengirim pesan dengan cara lintas platform. Berbeda dengan sms biasa dengan aplikasi ini anda tidak dikenakan biaya pulsa melainkan paket data internet. Selain untuk mengirim pesan, WA juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan video maupun panggilan suara, mengirim file, foto dan berbagai fitur lainnya. Selain itu, whatsapp juga dapat digunakan untuk melacak keberadaan seseorang. Nah berikut ini cara mengetahui lokasi seseorang lewat whasapp.

Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp

1. Pertama, silahkan buka WhatsApp web. Kemudian, mulai ajak chatting target atau orang yang akan dilacak keberadaanya untuk mendapatkan alamat IP.

2. Pastikan semua aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang sudah dihentikan, caranya yaitu dengan tekan kombinasi tombol Ctrl+Alt+Delete untuk membuka fungsi task manager. Kecuali browser yang sedang kalian gunakan untuk melakukan chatting.

3. Setelah itu, tekan Win + R dari keyboard komputer kalian. Selanjutnya, ketikkan cmd lalu tekan enter.


4. Pada command prompt yang muncul ketikkan netstat-an lalu tekan enter.

5. Jika sudah muncul tampilan, catat alamat IP yang tercantum.
6. Tracking untuk mengetahui lokasi sebenarnya diakses melalui website http://www.ip-adress.com/ip_tracer/.

Itulah”Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares