Informasi

Cara dan Tips Mendapatkan Verifikasi Akun atau Tanda Centang Biru di Instagram

By

on

Cara dan Tips Mendapatkan Verifikasi Akun atau Tanda Centang Biru di Instagram – Memiliki akun Instagram yang sudah terverifikasi menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pemilik akun, karena itu menunjukkan bahwa akun tersebut asli atau resmi. Instagram yang sudah diverifikasi akan mendapatkan tanda lencana centang biru pada di menu profil akun orang tersebut.

Seseorang bisa mendapatkan verifikasi Instagram dengan mudah, mungkin karena orang tersebut seorang artis, pemilik perusahaan besar, tokoh masyarakat terkenal maupun yang lainnya.

Tapi bagi kita yang masuk dalam kategori perorangan atau personal dan tidak terkenal, akan sedikit membutuhkan perjuangan agar akun Instagram terverifikasi. Untuk itu, lengkapi syarat berikut ini agar akun Instagram kalian cepat di verifikasi.

Cara Mendapatkan Tanda Centang Biru di Instagram

  • Untuk memverifikasi akun Instagram, syarat pertama yang harus di penuhi yaitu memiliki akun Facebook yang sudah terverifikasi, selanjutnya tautkan akun Facebook kalian ke akun Instagram milik kalian. Akun Facebook tervefikasi ini nantinya akan digunakan sebagai penguat, jika memang kita pemilik asli dari akun Instagram tersebut.
  • Setelah kalian menautkan akun Facebook verified, maka tahap selanjutnya yaitu dengan cara memperbanyak follower akun Instagram . Tingkatkan followers hingga mencapai jumlah yang banyak, setidaknya minimal diatas 1000 followers.
  • Memang membutuhkan waktu yang cukup lama, tapi ini merupakan cara paling ampuh untuk mendongkrak popularitas kalian, sehingga pihak Instagram akan lebih percaya.
  • Selain meningkatkan jumlah followers di Instagram, jangan lupa untuk terus aktif memposting di akun Instagram. Aktif update di akun Instagram bisa membuka peluang meningkat jumlah followers, selain itu pihak Instagram akan juga lebih percaya pada akun yang aktif di bandingkan dengan akun yang tidak pernah update.
  • Perbanyak mengupload foto atau video asli kalian, hal ini merupakan salah satu pendukung yang harus kalian lakukan. Logikanya, bagaimana bisa pihak Instagram memverifikasi akun instagram kalian jika foto yang kalian pasang di profil saja tidak asli. Jangan lupa juga untuk mengisi data pribadi secara lengkap dan tidak dibuat-buat.
  • Apabila sudah ada beberapa syarat diatas sudah kalian penuhi, selanjutnya masuk ke tahap pengajuan. Kalian dapat bisa melakukan permohonan melalui halaman pusat bantuan Instagram https://help.instagram.com/.
    Proses verifikasi akun Intagram bisa memakan waktu yang cukup lama, yaitu 1-7 hari kerja, tergantung dari syarat-syarat yang sudah kalian penuhi diatas bisa meyakinkan Tim Instagram atau belum.

Itulah informasi dan tutorial tentang “Cara dan Tips Mendapatkan Verifikasi Akun atau Tanda Centang Biru di Instagram“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares