Informasi

Begini, Cara Mengubah Android Jadi Detektor Super Canggih Dengan Mudah, Keren!

By

on

Begini, Cara Mengubah Android Jadi Detektor Super Canggih Dengan Mudah, Keren! – Para developer kini semakin banyak menciptakan beragam aplikasi bagi para pengguna android, aplikasi yang diciptakan juga memiliki fungsi yang semakin canggih yang bisa dimanfaatkan bagi pengguna. Aplikasi tersebut tidak hanya untuk mengirim pesan dan eksis di sosial media.

Selain itu, ternyata smartphone Android bisa menjadi detektor yang dapat mendeteksi gerakan, getaran, suara hingga cahaya. Berikut cara mengubah smartphone android menjadi detektor yang super canggih.

Cara Mengubah Android Jadi Detektor

1. Pertama, download dan install aplikasi Haven: Keep Watch di smartphone kalian.

2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi lalu berikan izin pada aplikasi untuk bisa mengakses beberapa hal seperti foto, data, serta aplikasi pengambil gambar/video lainnya dengan cara pilih Allow.

3. Sebelum memulai, kalian bisa melakukan pengaturan terlebih dulu dengan menekan ikon yang ada di sebelah kanan bawah seperti pada gambar di bawah ini.


4. Mulailah mengatur detektor sesuai keinginan kalian, Mulai dari kamera aktif, sensivitas suara yang ditangkap hingga sensitivitas gerakan.

5. Beri izin kembali bagi aplikasi untuk merekam audio atau suara dengan memilih ALLOW.

6. Atur sensitivitas suara bagi detektor dengan membuat suara di sekitar smartphone Android kalian lalu tap SAVE. Begitu pula dengan sensitivitas gerakan.

7. Kemudian, atur durasi untuk memulai fungsi detektor di smartphone Android kalian.

8. Selanjutnya, beri izin aplikasi untuk mengirimkan SMS ke nomor kalian. Tapi usahakan nomor lain bukan nomor yang sedang dipakai di smartphone android dimana aplikasi tersebut diaktifkan. Ini bertujuan untuk mengirimkan SMS peringatan saat smartphone kalian ada di tangan orang lain atau orang asing.

9. Maka, aplikasi sudah aktif dan otomatis akan langsung merekam berbagai gelagat mencurigakan dari orang asing pada smartphone Android kalian.

Itulah informasi tentang”Begini, Cara Mengubah Android Jadi Detektor Super Canggih Dengan Mudah, Keren!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares