Informasi

4 Cara Download Video Twitter Dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi, Mudah!

By

on

4 Cara Download Video Twitter Dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi, Mudah! – Twitter adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan saat ini, jika kalian memiliki akun twitter atau pernah memiliki akun twitter, kalian pasti akan melihat tweet yang berisi kalimat, foto ataupun video. Saat kalian melihat video yang menarik tentu saja kalian ingin menyimpannya. Nah untuk itu, kali ini kita akan memberikan tips cara mendownload video twitter di smartphone android maupun PC baik dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi.

Cara Download/Simpan Video Twitter Dengan Aplikasi

1. Cara Download Video Twitter Dengan Aplikasi Tweet2gif

1. Pertama, download dan install aplikasi Tweet2gif di smartphone kalian.

2. Selanjutnya, buka aplikasi Twitter kalian.

3. Kemudian, pilih tweet yang berisi video yang ingin kalian download.

4. Setelah itu, klik ikon V dibagian pojok kanan atas pada tweet tersebut.

5. Lalu pilih Salin tautan ke Tweet.

6. Berikutnya, buka aplikasi Tweet2gif yang sudah diinstall tadi.

7. Setelah itu, pilih Paste untuk menempelkan tweet tadi lalu kalian bisa pilih Download MP4. Tunggu hingga proses download selesai, maka video twitter tadi akan tersimpan.

2. Cara Download Video Twitter Dengan Aplikasi Video Gif Downloader

1. Pertama, download dan install Aplikasi Video Gif Downloader di smartphone kalian.

2. Selanjutnya, buka aplikasi twitter dan pilih tweet video yang akan kalian simpan. Kemudian, klik ikon panah kebawah “V” yang ada disamping kanan atas twitt dan Copy Link to Tweet atau bisa juga pilih ikon Share yang asa dibagian kanan bawah tweet dan pilih aplikasi Video Gif Downloader for Twitter untuk mengunduhnya.

Pengguna akan dibawa ke antarmuka aplikasi Video Gif Downloader yang otomatis menjalankan proses unduhan video. Hasil Video kemudian akan ditampilkan di halaman berikutnya setelah proses unduhan selesai. Untuk file GIF, pengguna harus memuta file tersebut sebelum diunduh.

Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi

1. Cara Download Video Twitter Melalui Website

1. Pertama, buka aplikasi twitter kalian.


2. Selanjutnya, pilih tweet yang berisikan video yang ingin di download.


3. Kemudian, pilih ikon V yang ada di pojok kanan atas lalu pilih Salin tautan ke Tweet.

  
5. Setelah itu, buka website Download Twitter Video. Selanjutnya, paste link yang sudah di copy tadi dan pilih Download MP4. Tunggu hingga proses download selesai.

2. Cara Download Video Twitter Melalui savevideo.me

1. Pertama, buka aplikasi twitter kalian melalui PC/smartphone lalu cari tweet video yang akan kalian simpan. Selanjutnya salin atau copy URL tweet tersebut.

2. Selanjutnya, buka savevideo.me di browser. Kemudian, paste salinan URL tadi ke kolom yang telah tersedia pada portal tersebut lalu klik Download. Tunggu hingga proses download selesai.

3 Jika sudah selesai, lalu klik kanan pada hasil video yang ingin disimpan, kemudian pilih Save as dari dalam menu, ganti nama file sesuai yang diinginkan dan tekan enter (Dengan PC). Jika menggunakan ponsel, tap hasil download tersebut hingga muncul pilihan Save.

Itulah informasi dan tutorial “4 Cara Download Video Twitter Dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi, Mudah!“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares