Informasi

Cara Menonaktifkan Autoplay on Home di YouTube for iOS, Mudah!

By

on

Cara Menonaktifkan Autoplay on Home di YouTube for iOS, Mudah! – YouTube for iOS versi terbaru memiliki fitur Autoplay on Home, fitur ini berguna untuk menjalankan video secara otomatis saat sedang mengakses tab Home. Tapi, sayangnya banyak orang yang tidak menyukai ide YouTube tersebut, nah bagi kalian yang tidak menyukainya kalian bisa mematikan atau menonaktifkan Autoplay on Home di YouTube for iOS.

Cara Menonaktifkan Autoplay on Home di YouTube for iOS

1. Pertama, pastikan kalian sudah menggunakan aplikasi YouTube for iOS terbaru.
2. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut lalu masuk ke tab Library.
3. Kemudian, tekan ikon Profile di bagian kanan atas lalu masuk ke bagian Settings dan scroll hingga menemukan mode Autoplay on Home.
4. Setelah itu, pilih pengaturan On untuk mengaktifkan Autoplay on Home, Wi-Fi Only untuk mengaktifkan Autoplay on Home saat menggunakan Wi-Fi dan Off untuk mematikan fitur ini sepenuhnya.

Perlu diketahui, adapula fitur Autoplay next video yang berfungsi untuk memutar video berikutnya setelah video yang kalian tonton selesai. Pengaturan ini terdapat di bagian atas Autoplay on Home dan bisa dimatikan dengan tombol knob ON/OFF.

Itulah informasi tentang”Cara Menonaktifkan Autoplay on Home di YouTube for iOS, Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

Baca Artikel Lainnya:
BACA JUGA :  Pengertian Web Browser, Fungsi, Manfaat, Cara Kerja dan Contoh Web Browser Lengkap

You must be logged in to post a comment Login

Shares