Informasi

Begini, Cara Membuat Intro Video Youtube Di HP, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Membuat Intro Video Youtube Di HP, Sangat Mudah! – Kalian mungkin ingin menjadi youtuber dan setelah melihat konten video youtuber lain, ada intro video sebagai perkenalan dan kalian ingin membuat intro seperti itu tapi kalian tidak tau cara mengedit dan tidak memiliki komputer yang mumpuni, selain itu kalian tidak memiliki komputer atau laptop.

Jangan khawatir, kalian dapat menggunakan aplikasi android bernama intro maker. Berikut cara membuat intro video youtube melalui HP Smartphone.

Cara Membuat Intro Video Youtube Di HP Android

1. Pertama, download dan install aplikasi Intro Maker terlebih dahulu.

2. Jika sudah selesai menginstall aplikasi tersebut, kalian dapat langsung membuka aplikasi terebut dan masuk ke menu untuk memiliki template intro.

3. Pada menu templete intro, kalian dapat memilih template sesuai keinginkan kalian. Ada 2 kategori template yang bisa digunakan yaitu tamplate gratis dan tamplate khusus VIP.

4. Setelah kalian memilih template yang akan digunakan untuk intro youtube, kalian akan masuk proses edit. Pada proses edit ini, kalian bisa menganti tulisan mulai dari bentuk hingga warnanya. Selain itu, kalian juga bisa menambahkan lagu atau musik pada intro yang kalian buat. Lagu intro tersebut sudah disediakan dan kalian hanya perlu mendownloadnya saja.

5. Jika sudah selesai mengedit, kalian bisa mengeksport hasil intro video youtube yang telah kalian buat dengan menekan tanda panah pada bagian kanan atas.

Itulah informasi tentang “Begini, Cara Membuat Intro Video Youtube Di HP, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

Baca Artikel Lainnya:
BACA JUGA :  Cara Edit Foto Upside Down atau Dunia Terbalik Dengan PicsArt, Mudah!

You must be logged in to post a comment Login

Shares