Android

13 Hp Android dengan Kapasitas Baterai Besar dan Tahan Lama Terbaik 2016

By

on

Pro.Co.Id – Dalam memilih android, banyak penggunanya lebih tertarik dengan jenis android yang memiliki spesifikasi besar, seperti layar lebar, posesor super cepat, kapasitas memori besar untuk menampung berbagai macam aplikasi. Namun dengan spesifikasi tersebut ternyata dapat menjadikan daya tahan baterai smartphone anda lebih boros pemakaian, dan hal itulah yang harus kita pertimbangkan terlebih dahulu dalam memilih smartphone.

Untuk mengatasi hal tersebut saat ini banyak cara yang dilakukan oleh vendor untuk menarik minat konsumen agar membeli smartphone buatannya. Salah caranya yaitu dengan membuat smartphone yangmemiliki kapasitas baterai baterai besar yang memungkinkan daya tahan lebih lama saat dipakai seharian full. Selain didukung oleh baterai berkapasitas besar, dukungan spesifikasi hadrware juga menjadi hal penting yang mendukung performa dari smartphone tersebut.

Bagi sahabat Pro.Co.Id yang ingin tahu Smartphone apasajakah yang memiliki kapasitas baterai besar dengan kualitas terbaik, simak berikut ini,

1. Gionee Marathon M5

gionee-marathon-m5

Gionee Marathon M5 terbaru ini sengaja diperuntukkan kebutuhan pengguna yang membutuhkan kapasitas baterai besar dengan daya tahan baterai lebih tahan lama. Gionee Marathon M5 memiliki kapasitas baterai 6030 mAh, Gionee mengklaim bahwa HP Gionee Marathon M5 ini bisa tahan sampai 3 hari dalam pemakaian aktif dan 463 jam di waktu standby. Tidak hanya itu saja inovasi yang diberikan oleh Gionee di Smartphone terbaru mereka itu namun Gionee juga melengkapi fitur teknologi pengechasan cepat yang hampir sama dengan teknologi fast charging milik Oppo. Dengan teknologi ini baterai 6030 mAh milik Gionee Marathon M5 akan cepat penuh. Sangat fantastis bukan..

2. Oukitel K6000

oukitel-k6000
Oukitel K6000 mengusung desain full metal dengan Baterai 6000 mAh yang diklaim mampu betahan hingga 10 hari dalam pemakaian normal. Tidak cuma itu saja sebagai smartphone pendatang baru Oukitel juga dilengkapi spesifikasi tangguh diantaranya: Layar 5,5 inchi IPS LCD, Resolusi HD, RAM 2 GB, CPU Quad core 1,3 gHz, Kamera depan 5 MP dan Kamera belakang 13 MP.

3. Doogee Homtom HT6

doogee-homtom-ht6

Smartphone dengan nama Doogee HomTom HT6 ini dibanderol dengan harga $140 atau sekitar Rp 2 juta saja dan sudah mengusung kapasitas baterai sebesar 6250mAh. Smartphone Doogee HomTom HT6 ini sering diklaim jika kapasitas baterai sebesar itu mampu bertahan hingga 3 – 4 hari penggunaan normal. Smartphone ini juga dilengkapi teknolog Pump Express yang dapat mengisi daya hingga 75% dalam waktu 30 menit saja.

4. Infinix Hot Note

infinix-hot-note

Infinix Hot Note smartphone yang hanya dibandrol dengan harga 1,6 jt’an memiliki spesifikasi baterai ang mumpuni yaitu 4000 mAh, yang diklaim dapat bertahan selama 2 hari dan memiliki wkatu bicara 21 jam. Selain itu smartphone ini didukung dengan kemampuan fast charging yang diperkuat dengan dapur pacu Octa Core 1.4 Ghz dengan kapasitas Ram 2GB. Selain itu, smartphone ini memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan kamera belakang 8 mp dan kamera depan 2 mp.

5. Lenovo A5000

lenovo-a5000

Walaupun belum didukung dengan konetivitas jarinagn 4G LTE, namun smartphone ini menawrkan baterai berukuran 4000 mAh yang diklaim bisa bertahan 17 jam waktu bicara dan memiliki standby mencapai 804 jam. Smartphone ini mengandalkan rocessor 32 Bit dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz dan memakai Ram 1GB. Sedangkan untuk layarnya, mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p yang siap menampilkan jepretan foto dari kamera utama 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel.

6. Motorola Moto X Play

motorola-moto-x-play

Motorola Moto X Play dibekali dengan kapasitas baterai dengan daya 3.030 mAh yang dikalim mampu bertahan seharian penuh dengan sekali isi ulang. Selain itu smartphone ini mengandalakan cpu Snapdragon 615 berkecepatan Octa Core 1.7 Ghz, lalu ada pula Ram 2GB yang siap menghasilkan performa mulitasking cepat dan responsif dengan laya 5,5 inci.

7. Lenovo Vibe P1

lenovo-vibe-p1

Lenovo Vibe P1 salah satu hp android seri lenovo yang menawarkan kapasitas daya baterai besar selanjutnya. Lenovo Vibe P1 dibekali dengan daya baterai 500 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 44 jam dan memiliki waktu stanby mencapai 600 jam. smartphone ini mengandalkan chipset Snapdragon 615 yang didalamnya dipadukan Ram 3GB dan CPU Octa Core 64 Bit sebagi dapur pacunya. Selain itu Vibe p1 sudah dilengkapi dengan layar Full HD berukuran 5,5 inci dan kamera utama 13 mp serta 5 mp kamera depan.

8. Oppo R7 Plus

oppo-r7-plus

Rata-rata smartphone phablet memiliki ukuran baterai besar, namun slah satu yang terbaik adalah Oppo R7 Plus. Oppo R7 Plus mengusung baterai dengan daya 4.100 mAh yang siap mengalirkan daya baterai ke layat berukuran 6 inchi. Oppo R7 Plus memiliki spesifikasi dengan processor Octa Core 1.5 Ghz, Ram 3GB, dan chipset Snapdragon 615. Untuk kebutuhan fotografi Oppo R7 plus mengandalkan kamera utama 13 mp dengan fitur laser autofocus dan kamera utama 8 mp untuk kebutuhan selfie.

9. Asus Zenfone Max

asus-zenfone-max

Smartphone beralayar HD 5.5 inci ini dipasarkan dengan membawa baterai Li-Po berdaya 5000 mAh yang diklaim mmapu bertahan hingga 2 hari. Sedangkan hardware yang digunakan masih tergolong standart yaitu dengan Ram 2GB yang dipadukan processor Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz, serta memakai sistem operasi Android Lollipop. Pada bagian kamera utama 13 mp dan 5 mp untuk kamera depan

10. Huawei P8max

huawei-p8max

Huawei P8max memiliki baterai dengan daya 4360 mAh yag siap mengalirkan daya kelayar berukuran 6,8 inci, layar tersebut memiliki resolusi Full HD dan panel LTPS LCD . Selain itu, Huawei P8max memiliki sesifikasi hardware yang canggih lainnya yaitu dengan mengusung Ram 3GB, CPU Octa Core Hisilion Kirin 935 dan memori internal 64GB.

11. Huawei Ascend Mate 2 4G

huawei-ascend-mate-2-4g

Samrtphone yang rilis pada awal 2016 ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4050 mAh dengan mengusung dapur pacu processor Quad-core 1.6 GHz vs. 1.5 GHz quad-core. Selain itu smartphone ini sudah terkoneksi dengan jaringan 4G LTE. Ponsel android berukuran 6,1 inci ini juga memiliki kamrea utama 13 mp dan 5 mp untuk kamera depan.

12. OnePlus One

oneplus-one

Smaratphone selanjutnya yang memiliki kapasitas baterai besar lainnya yaitu OnePlus One yang memiliki daya baterai 3100 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 13 jam pemakaian. OnePlus One juga dilengkapi dengan jaringan data utama yaitu suoort oleh koneksi 4G LTE. Selain itu Smartphone OnePlus One ini akan dibekali oleh prosesor 4 inti Quad core Krait 400 dengan clock speed 2.5 GHz.

13. Motorola DROID Turbo

motorola-droid-turbo

Motorola DROID Turbo ponsel selanjutnya yang memiliki kapasitas baterai besat dengan daya 3900 mAh, selain itu ponsel pintar ini dilengkapi layar Super AMOLED berukuran 5,2 inchi dengan resolusi QHD 1440 x 2560 pixels ditambah kerapatan gambar sedalam 565 ppi melampaui retina display yang dimiliki iPhone 6 plus yang sudah dilindungi oleh kaca anti gores Corning Gorilla Glas 3.

Sudah tentukan ponsel mana yang akan anda gengam ? Semoga informasi kali ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

You must be logged in to post a comment Login

Shares