Informasi

Begini, Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain, Sangat Mudah! – Bagi para pengguna media sosial Instagram tentu saja mengenal fitur instagram stories. Dengan fitur instagram stories ini, kita dapat membagikan foto maupun video singkat (mirip dengan snapchat). Kita dapat mempost instagram story hingga 20 post per hari dan akan menghilang setelah 24 jam.

Kalian pasti pernah melihat postingan stories teman kalian yang bagus dan kalian ingin menyimpannya, tapi sayangnya instagram tidak menyediakan fitur untuk menyimpan Stories orang lain. Tapi jangan khawatir, ternyata ada cara menyimpan Instagram Stories Orang lain dengan bantuan aplikasi bernama Story Saver for Instagram. Berikut selengkapnya:

Cara Menyimpan Post Instagram Stories Teman

1. Pertama, download dan install aplikasi Story Saver for Instagram di smartphone android kalian.

2. Jika sudah selesai install aplikasi Story Saver for Instagram, buka aplikasi tersebut dan akan muncul following di Instagram kalian yang memiliki Stories.

3. Selanjutnya, pilih salah satu akun yang Instagram Stories-nya ingin kalian simpan, dan pilih salah satu Stories yang ingin kalian simpan.

4. Setelah dipilih, tekan tombol Save untuk menyimpan story instagram tersebut ke galeri smartphone kalian.

Itulah informasi ┬átentang”Begini, Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares