Informasi

Cara Menghilangkan/Menonaktifkan Tanda Centang Biru Di WhatsApp, Sangat Mudah!

By

on

Cara Menghilangkan/Menonaktifkan Tanda Centang Biru Di WhatsApp, Sangat Mudah! – Seperti yang sudah kalian ketahui, tanda centang biru di WhatsApp berarti pesan yang dikirim sudah dibaca atau belum oleh penerima. Nah kali ini kita akan memberikan tips untuk menghilangkan/menyembunyikan/menonaktifkan fitur centang biru di whatsapp atau lebih tepatnya cara membaca pesan whatsapp tanpa diketahui pengirim.

Meskipun begitu, setelah menonaktifkan tanda centang biru di chat whatsapp maka kalian perlu siap-siap tidak dapat bisa mengetahui apakah orang yang kita kirimi pesan sudah membaca pesan kita atau belum. Artinya, saat fitur ini dinonaktifkan atau disable maka tidak hanya orang yang tidak bisa mengetahui apakah pesan mereka sudah dibaca atau belum oleh kita namun juga membuat kita tidak tahu orang sudah membaca pesan kita.

Cara Menghilangkan/Menonaktifkan Tanda Centang Biru Di WhatsApp

1. Pertama, buka aplikasi WhatsApp kalian, lalu pilih ikon titik tiga di bagian kanan atas

2. Selanjutnya, pilih Setelan

3. Setelah itu, pilih Akun.

4. Lalu pada tab Akun, pilih Privasi

5. Pada Privasi, silahkan hilangkan tanda centang yang ada pada Laporan dibaca.

 

Itulah Informasi dan tutorial tentang”Cara Menghilangkan/Menonaktifkan Tanda Centang Biru Di WhatsApp, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares