Android

Cara Menghilangkan atau Skip Iklan di Youtube Tanpa Root Dengan Mudah

By

on

Cara Menghilangkan atau Skip Iklan di Youtube Android Tanpa Root Dengan Mudah – Sebagai platform social sharing yang memudahkan penggunanya untuk berbagi dan menonton video buatan orang lain, saat ini Youtube menjadi platform hiburan sekaligus edukasi yang banyak digemari masyarakat. Tak heran jika Google menggunakan YouTube sebagai media monetize, sehingga muncul iklan di YouTube. Hebatnya, iklan Google terintegrasi dengan konten sehingga tidak dapat dihilangkan begitu saja.

Berbeda dengan flying ads, iklan Youtube ada yang secara default terintegrasi dengan Google atau iklan tersebut dapat di skip. Nah, tapi tenang saja kalian dapat menghilangkan atau meng-skip iklan di Youtube tersebut secara otomatis baik itu kalian membukanya di uc browser atau google chrome melalui android kalian agar kalian lebih nyaman streaming musik atau film. Berikut cara skip iklan youtube di android tanpa root.

Cara Skip Iklan di YouTube Secara Otomatis Tanpa Root

Kalian dapat skip iklan di youtube tanpa harus menekan Skip AD secara manual yaitu dengan menggunakan APK Cygery AdSkip for YouTube yang memungkinkan kalian untuk skip iklan di YouTube secara otomatis. Caranya:

1. Pertama, download dan install APK Cygery AdSkip for YouTube.

2. Jika sudah selesai install aplikai tersebut, kalian harus memberikan akses administrasu pada aplikasi Cygery agar dapat berjalan dengan sempurna.

3. Pastikan kalian sudah Enable Cygery AdSkip, jangan lupa kalian juga dapat Mute Audio iklan yang muncul.


Selesai, sekarang jika kalian menemukan iklan di Youtube maka kalian tidak perlu lagi menekan SKIP AD.Dengan aplikasi yang telah kalian gunakan kalian hanya perlu menunggu 5 detik dan sissanya aplikasi ini akan bertindak secara otomatis menekan ikon SKIP AD.

Demikian informasi tentang”Cara Menghilangkan atau Skip Iklan di Youtube Tanpa Root Dengan Mudah“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares