Android

Panduan Lengkap Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 1s, Redmi 2, Redmi 3, Redmi 4, Redmi Note 2 Atau Lainnya

By

on

Panduan Lengkap Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 1s, Redmi 2, Redmi 3, Redmi 4, Redmi Note 2 Atau Lainnya   – Jika ponsel Xiaomi anda baik Xiaomi redmi 1s, Redmi 2, Redmi 3, Redmi 4, Redmi note 2 atau yang lainnya mengalami berbagai masalah seperti bootloop, hang, lupa pola kunci, lelet, hardbrik, softbrik, loading di menu ataupun logo ataupun yang lainnya. Jangan bingung dan terburu-buru untuk pergi ke service center, tapi coba untuk mengatasi masalah tersebut untuk mengembalikan ponsel xiaomi anda normal kembali menggunakan cara ini yaitu dengan melakukan hard reset ataupun factory reset. Berikut adalah cara selengkapnya:

Cara Hard Reset Xiaomi

1. Pertama, salin atau back up semua data yang penting yang ada pada ponsel anda ke pc atau yang lainnya agar nantinya data tersebut tidak hilang.
2. Selanjutnya nonaktifkan ponsel anda tapi pastikan baterai ponsel anda minimal 70%
3. Kemudian silahkan tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga masuk ke menu factory reset. Pada bagian ini akan ada tampilan opsi atau pilihan bahasa, pilihlah bahasa inggris/English. Untuk navigasi gunakan volume down dan power untuk memilih.


4. Kemudian masuklahke main menu yang disana terdapat 4 pilihan dan pilihlah Wipe & Reset.


5. Jika sudah memeilih tab tersebut maka akan muncul 4 opsi kembali dan silahkan pilih Wipe All Data.


6. Tunggu hingga proses Wipe All Data selesai, selanjutnya pilih Reboot to System.

Itulah tutorial “Panduan Lengkap Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 1s, Redmi 2, Redmi 3, Redmi 4, Redmi Note 2 Atau Lainnya  “. Semoga bermanfaat

You must be logged in to post a comment Login

Shares