Informasi

Cara Hack DNS Untuk Mempercepat Koneksi Internet Dengan Mudah

By

on

Cara Hack DNS Untuk Mempercepat Koneksi Internet Dengan Mudah – Internet memang sudah memjadi kebutuhan kita dalam keseharian. Jika koneksi internet lambat dan sering putus, pastilah kita akan merasa terganggu. Apalagi jika kita sedang mengerjakan tugas atau bermain game yang sepenuhnya tergantung dengan koneksi internet.

Nah untuk mengatasi hal tersebut dan membuat jaringan internet lebih cepat, kali ini kita akan membahas tentang cara hack DNS koneksi internet untuk mempercepat jaringan internet yang kalian gunakan.

Sebenarnya jangan selalu menyalahkan operator penyedia jaringan internet kalian apabila internet kalian lambat. Karena disini fungsi DNS mengubah alamat IP menjadi alat dmain atau sebaliknya.

Cara Mudah Hack DNS untuk Meningkatkan Kecepatan Internet

1. Pertama, Buka menu Settings > Control Panel > Network and Internet pada komputer atau laptop kalian.

2. Berikutnya, pilih Network and Sharing Center, lalu klik pada opsi Change Adapter Settings.


3. Selanjutnya, klik kanan pada nama jaringan yang kalian gunakan, lalu pilih Properties.

4. Setelah itu, pilih menu Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4), lalu klik Properties. Isikan angka-angkanya dengan Preferred DNS server 208.67.222.222 dan Alternate DNS server 208.67.220.220.


Jika sudah selesai, selanjutnya pindah ke menu Internet Protocol Version 6 (TCP/IPv6) lalu isikan Preferred DNS server: 2620:0:ccc::2 dan Alternate DNS server: 2620:0:ccd::2.

Apabila langkah-langkah diatas sudah kalian lakukan dengan sempurna, maka jaringan koneksi internet kalian dijamin akan lebih cepat dari biasanya. Sangat mudah bukan?

Itulah informasi dan tutorial”Cara Hack DNS Untuk Mempercepat Koneksi Internet Dengan Mudah“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares