Informasi

Begini, Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru Di WhatsApp, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru/Laporan Dibaca Di WhatsApp, Sangat Mudah! – Banyak orang yang masih merasa sungkan untuk tidak membalas pesan meskipun telah membacanya. Terlebih fitur WhatsApp memungkinkan lawan untuk mengetahui apakah pesan sudah terbaca atau belum dengan tanda centang biru.

Jika anda tidak ingin membalas pesan yang sudah kalian terima atau kalian baca, whatsapp memiliki fitur untuk menonaktifkan laporan dibaca. Berikut cara mematikan tanda baca centang biru di WhatsApp, selengkapnya:

Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru Di WhatsApp

1. Pertama buka aplikasi whatsApp, lalu tap ikon titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas. Selanjutnya, tap Setelan.

2. Kemudian, pada bagian Setelan tap Akun dan pada pengaturan Akun tap Privasi


3. Setelah itu, lakukan scroll ke bawah lalu nonaktifkan Laporan Baca atau Read Receipts hingga ceklis hijaunya mati.

Catatan: Setelah laporan dibaca atau read receipts dinonaktifkan maka kita tidak akan bisa mengetahui apakah orang lain telah membaca pesan yang kita kirimkan atau belumĀ  dan fitur ini hanya berlaku pada personal chat atau chat personal antar kontak dan tidak berlaku untuk grup karena jika dalam grup tanda dua centang biru masih akan tetap terlihat.

Itulah Informasi dan tutorial tentang”Begini, Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru Di WhatsApp, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares