fbpx

Android

Cara Menggunakan Parallel Space Untuk Membuat Akun Ganda Semua Aplikasi

By

on

Cara Menggunakan Parallel Space – Biasanya pengguna android akan menggunakan lebih dari 1 smartphone agar memiliki lebih dari 1 akun aplikasi atau memiliki doble akun. Namun saat ini anda akan lebih dimudahkan dengan adanya aplikasi kloning yaitu aplikasi yang dapat digunakan untuk menggandakan aplikasi yang diinginkan. Salah satu aplikasi kloning tersebut adalah Parallel Space. Lalu bagaimana caranya? Simak uraian dibawah tentang Cara Menggunakan Parallel Space Untuk Membuat Akun Ganda Semua Aplikasi.

Parallel Space adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan anda untuk melakukan kloning atau menggandakan akun aplikasi yang diinginkan. Dalam artian anda bisa mengelola dua akun sekaligus dalam 1 smartphone. Dengan menggunakan aplikasi Parallel Space ini anda bisa membuat dua akun yang berbeda seperti dua akun facebook, instagram, whatsApp, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Cara Menggunakan 2 WhatsApp Sekaligus

Cara Menggunakan Parallel Space

Salah satu kelebihan utama dari aplikasi Parallel Space yaitu dapat digunakan dengan mudah tanpa memerlukan akses Root. Aplikasi ini dapat digunakan pada smartphone Android versi 4.0 keatas.

Berikut ini cara menggunakan parallel space untuk menggandakan aplikasi, diantaranya:

  • Terlebih dahulu unduh aplikasi Parallel Space di Play Store dan install aplikasi

  • Setelah itu Parallel Space akan melakukan tahapan Scan pada perangkat smartphone

  • Lalu akan muncul daftar aplikasi yang telah terinstal di smartphone anda. Selain itu, Parallel Space juga secara otomatis mengatur aplikasi berdasarkan kategorinya sehingga memudahkan anda untuk menentukan aplikasi mana yang akan digandakan.

  • Selanjutnya, centang aplikasi atau game yang ingin anda gandakan.
  • Lalu klik Tambahkan ke Parallel Space

  • Setelah itu, buka aplikasi yang sudah di gandakan ke Parallel Space.
  • Lalu Login atau daftar menggunakan aplikasi yang telah digandakan tesebut.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Gunakan GB WhatsAPP 

Dengan aplikasi Parallel Space, anda akan memiliki lebih dari 1 akun aplikasi. Selain itu Parallel Space juga dapat melindungi privasi anda. Parallel Space juga membuat aplikasi yang anda gandakan tidak terlihat karena anda juga dapat menyembunyikan akun pribadi di Parallel Space. Agar lebih aman, anda juga dapat menyematkan kunci atau password sehingga hanya anda yang bisa mengaksesnya.

Itulah informasi yang diberikan tentang Cara Menggunakan Parallel Space Untuk Membuat Akun Ganda . Semoga informasi yang diberikan bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares