Informasi

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis 2020 Paling Mudah & Anti Ribet

By

on

Hadirnya OVO tentunya memberikan kemudahan bagi pengguna smartphone untuk melakukan proses transaksi pembayaran secara online menggunakan OVO Cash. Banyak orang yang pasti bertanya-tanya OVO itu aplikasi apa? OVO merupakan salah satu aplikasi smart layanan pembayaran dan transaksi digital secara online (OVO CASH) yang berasal dari Indonesia yang berguna untuk memudahkan proses transaksi pada toko atau merchant yang bekerja sama dengan OVO.

OVO Cash merupakan sebutan uang elektronik dari OVO yang digunakan untuk melakukan transaksi keuangan seperti melakukan pembayaran di merchant, isi ulang saldo (Top up) dan cek saldo. Sedangkan OVO Point merupakan reward atau loyalty yang diberikan oleh OVO bagi pengguna yang melakukan transaksi dengan OVO Cash di merchant partner OVO. Lalu dimana bisa belanja pakai OVO? anda dapat berbelanja dengan OVO Cash melalui merchant-merchat yang bekerja sama dengan OVO dan nantinya anda akan mendapatkan OVO point yang bisa digunakan dengan menukarkan point pada merchant-merchat yang bekerja sama dengan OVO juga.

Selain memberikan OVO Point, OVO juga kerap memberikan berbagai promo dan diskon menarik yang bisa pengguna dapatkan mulai dari cashback hingga pemberian saldo gratis untuk pengguna setia OVO. Nah, bagi pengguna OVO yang belum mengetahui cara mendapatkan saldo OVO gratis, berikut ini akan kami berikan tips dan Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis 2020 Paling Mudah dan tentunya pasti berhasil.

Baca Juga : Cara Transfer Saldo Ovo 

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis

Ada banyak transaksi yang bisa anda lakukan dengan menggunakan saldo OVO, mulai dari belanja online di Marketplace, belanja offline di toko-toko yang bekerja sama dengan dengan OVO, hingga melakukan transaksi pembayaran online seperti membayar token listrik, isi pulsa dan lain sebagainya. Untuk melakukan transaksi pembayaran tentunya OVO harus memiliki saldo OVO melalui top up di gerai OVO atau melalui M-Banking. Namun, anda juga bisa mendapatkan saldo OVO gratis yang bisa didapatkan melalui beberapa cara dibawah ini.

Cara mendapatkan saldo gratis OVO yang kami berikan ini dengan memanfaatkan aplikasi penghasil saldo OVO yang bisa di unduh secara gratis.

Baca Juga : Aplikasi Pembayaran Online Terbaik

Dapatkan Saldo OVO Gratis dengan CashPop

Aplikasi pertama yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan saldo OVO gratis adalah CashPop. Selain saldo OVO gratis, di aplikasi CashPop anda juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah gratis.

Cara mendapatkan saldo OVO gratis di CashPop sangatlah mudah. Anda hanya perlu melakukan berbagai tugas yang ada dalam aplikasi, dan dari tugas yang anda selesaikan itulah anda akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan saldo OVO.

Dengan melakukan unduh dan buat akun ID CashPop, anda sudah mendapatkan bonus gold sebesar Rp.10.000. Setelah membuat akun CashPop, anda akan mendapatkan tambahan gold dengan menyelesaikan misi yang diberikan pada aplikasi. Selain itu, tambahan Gold juga bisa anda dapatkan dengan cara mengaktifkan lockscreen/pop up atau dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi CashPop, dan anda bisa mendapatkan tambahan senilai 5000 Gold.

Setelah anda berhasil mengumpulkan banyak gold, maka anda bisa menukarnya dengan saldo OVO gratis, dengan cara dibawah ini.

  • Klik Menu Radeem di aplikasi CashPop.
  • Setelah itu, pilih E-wallet dan cari penukaran OVO.
  • Selanjutnya klik Tukar untuk menukarkan Gold ke saldo OVO.
  • Biasanya proses penukaran ini akan berhasildalam 1-2 hari kerja.

Dapatkan Saldo OVO Gratis dengan JadiDuit

Aplikasi selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan Saldo OVO gratis adalah dengan aplikasi JadiDuit. Cara nya seperti dibawah ini, yaitu:

Unduh aplikasi JadiDuit.Id, lalu daftar akun dengan No HP dan konfimasi no tersebut.
Selanjutnya untuk mendapatkan bonus 150 Gold pertama, anda perlu memasukkan kode refferal 222222EF. Serta dapatkan extra gold tambahan dengan menyelesaikan misi yang diberikan pada aplikasi JadiDuit.Id.

Setelah anda berhasil mengumpulkan banyak gold, maka anda bisa menukarnya dengan saldo OVO gratis, dengan cara klik menu Exchange dan tukar dengan point 3000 gold dengan saldo OVO 20.000.

Baca Juga : Cara Aktivasi Shopeepay 

Dapatkan Saldo OVO Gratis dengan Cashtree

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis adalah aplikasi Cashtree. Aplikasi ini memberikan penawaran berbagai macam hadiah dengan melakukan tugas sederhana dalam aplikasi, salah satunya untuk mendapatkan saldo OVO gratis.

Untuk mendapatkan saldo OVO gratis, anda hanya perlu melakukan lelang dengan nominal unik agar mendapatkan saldo gratis. Pemenang hasil lelang dipilih berdasarkan angka terkecil dan satu-satunya, maka anda harus pintar menebak nominal agar anda bisa menang.

Dengan proses ini, maka anda tidak perlu berlama-lama untuk mengumpulkan poin terlebih dahulu. Selain ditukar dengan saldo OVO, anda juga bisa menukarkan hasil lelang dengan berbagai macam hadiah lain mulai dari pulsa hingga voucher belanja.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Terlkomsel dan Minta Pulsa

Poin Web

Cara lain untuk mendapatkan saldo OVO gratis bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan situs poin-web.co.id. Poin web merupakan salah satu website yang menyediakan berbagai hadiah serta membayar membernya termasuk untuk mendapatkan saldo OVO gratis. Untuk mendapatkan saldo OVO gratis dengan Poin Web bisa menggunakan cara seperti dibawah ini:

  • Cara pertama, terlebih dahulu daftar akun poin web, maka anda akan mendapatkan 1000 point.
  • Selanjutnya untuk mendapatkan saldo OVO gratis bisa dengan menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh Poin Web seperti Daily Chance, Survey, atau Install aplikasi.

Itulah informasi yang diberikan tentang Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis 2020. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda mengenai dunia informasi dan teknologi.

You must be logged in to post a comment Login