Cara Aktivasi Shopeepay Terbaru Paling Mudah Anti Gagal | Pro.Co.Id

Android

Cara Aktivasi Shopeepay Terbaru Paling Mudah Anti Gagal

By

on

Cara Aktivasi Shopeepay – Sama seperti situs e-commerce lainnya, Shopee juga menghadirkan sistem pembayaran digital yang dinamai dengan Shopeepay. Tidak kalah dengan situs-situs lainnya, Shopeepay menawarkan program cicilan bernama Shopeepay Later yang diperuntukkan bagi pelanggan shopee mereka. Namun, belum banyak pengguna yang mengetahui cara aktivasi dan menggunakan fitur Shopeepay.

Shopeepay merupakan fitur layanan dompet dan uang elektronik yang dapat digunakan sebagai alternatif metode pembayaran di marketplace Shopee dan untuk menampung pengembalian dana cashback. Dengan menggunakan fitur Shopeepay anda akan lebih mudah melakukan metode pembayaran karena lebih praktis, aman dan terpercaya.

Baca Juga : Cara Aktivasi Microsoft 2016

Selain program cicilan, pengguna Shopeepay juga dimanjakan dengan berbagai promo menarik yang ditujukan bagi pengguna yang telah mengaktifkan fitur Shopeepay. Seperti memberikan Gratis Ongkir bagi penggunanya yang membayar transaksi di Shopee menggunakan Shopeepay. Untuk pengguna yang ingin mendapatkan berbagai promo menarik dari shopee, ada baiknya anda segera mengaktifkan akun shopeepay anda. Berikut tutorialnya.

Cara Aktivasi Shopeepay

  • Buka aplikasi Shopee kemudian tap menu Saya yang paling kanan dan tap menu ShopeePay.

  • Setujui Syarat & Ketentuan dan klik Atur ShopeePay

  • Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor HPmu, klik Lanjut & atur PIN ShopeePay

  • Masukan Identitas KTP / KITAS dan foto wajah bersama memegang identitas.

  • Selanjutnya tunggu verifikasi dalam 24 jam untuk mendapatkan pemberitahuan Shopeepay anda diterima atau tidak.

Baca Juga : Cara Daftar dan Aktivasi TCASH Wallet Telkomsel

Bagi anda yang tidak diterima pada saat verifikasi ShopeePay, maka dipastikan anda mengupload foto KTP dan foto diri bersama KTP yang tidak jelas. Karena itulah pastikan data di foto KTP dapat terlihat dengan jelas untuk mempermudah verifikasi.

Sedangkan bagi akun yang telah diverifikasi, anda sudah bisa menikmati keuntungan dari berbagai promo menarik yang ditawarkan dari shopee. Anda dapat mengisi saldo Shopeepay dengan cara Transfer Bank BCA / Mandiri / BNI maupun BRI, serta anda bisa mendapatkan layanan ShopeePaylater.

Itulah informasi yang diberikan tentang Cara Aktivasi Shopeepay Terbaru Paling Mudah Anti Gagal  . Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda mengenai dunia informasi dan teknologi.

You must be logged in to post a comment Login