fbpx

Informasi

Begini, Cara Membersihkan Cache Data Spotify di iPhone dan iPad, Mudah!

By

on

Begini, Cara Membersihkan Cache Data Spotify di iPhone dan iPad, Mudah! – Bagi kalian pengguna iPhone dan iPad, serta menggunakan pemutar musik Spotify. Spotify sebagai aplikasi pemutar musik kerap untuk dibuka dan dimainkan. Akan tetapi, imbas dari frekuensi penggunaan Spotify adalah ukuran cache yang semakin lama semakin besar.

Nah kali ini kita akan membahas tentang cara membersihkan cache pada Spotify, selain menambah lega kapasitas penyimpanan, membersihkan cache juga akan membantu kinerja iPhone dan iPad kalian.

Cara Membersihkan Cache Data Spotify di iPhone dan iPad

1. Pertama, buka aplikasi Spotify dan menuju pada menu setting yang ada pada pojok kanan atas halaman home.

2. Selanjutnya, pilih menu Storage.

3. Kemudian, pada pilihan storage, kalian akan melihat berapa besar kamu menggunakan Spotify, mulai dari lagu offline hingga cache yang kalian miliki. Untuk menghapus, kalian hanya perlu klik Delete Cache tersebut.

4. Setelah itu, lakukan confirm jika setuju untuk menghapus cache, tapi tenang saja karena lagu offline yang sudah kalian download tidak akan terhapus.

5. Maka, cache yang sebelumnya dimiliki akan hilang dan ruang penyimpanan menjadi lebih lega.

Itulah informasi tentang “Begini, Cara Membersihkan Cache Data Spotify di iPhone dan iPad, Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

BACA JUGA :  Begini, Cara Mengatasi Hardisk Bad Sector di Laptop, Sangat Mudah!

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares