Informasi

Cara Download Video atau Gambar Gif di Twitter Tanpa Aplikasi, Mudah!

By

on

Cara Download Video atau Gambar Gif di Twitter Tanpa Aplikasi, Mudah! – Twitter merupakan salah satu media soail yang banyak digunakan meski popularitasnya sedikit merosot dibandingkan intragram atau facebook.

Pengguna Twitter sendiri mengandalkan fitur untuk penggunanya agar bisa membagikan video. GIF juga banyak dimanfaatkan untuk membalas tweet atau pesan seseorang.

Namun sangat disayangkan, video atau GIF yang telah dibagikan orang lain di dalam Twitter, tidak bisa disimpan ke dalam perangkat pribadi. Tapi tenang saja kita akan membahas cara mendownload video atau gif di twitter tanpa aplikasi yaitu dengan menggunakan browser.

Cara Download Video atau Gif di Twitter Tanpa Aplikasi

1. Pertama, buka akun twitter kalian, kemudian cari video atau GIF yang ingin kalian download. Jika sudah ketemu, klik opsi “selengkapnya” yang berada dipojok kanan, kemudian pilih salin tautan tweet.

2. Setelah itu, kalian bisa pergi ke halaman http://twittervideodownloader.com/.

3. Jika sudah, isi kolom “enter/link” hanya dengan klik paste pada perangkat PC atau smartphone, nantinya akan otomatis terisi tautan tweet dari video/GIF tadi, lalu pilih download.

4. Kemudian, scroll ke bawah hingga melihat format video atau GIF, lalu pilih “download video” untuk mendownload format mana yang ingin disimpan.

Itulah informasi dan tutorial “Cara Download Video atau Gambar Gif di Twitter Tanpa Aplikasi, Mudah!“, semoga bermanfaat.

Baca Artikel Lainnya:
BACA JUGA :  Cara Menggunakan Fitur Questions "Ask Me a Question" di Instagram Stories, Sangat Mudah!

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares