Cara Menggunakan Bestline VPN APK untuk Internet Gratis Terbaru 2019 | Pro.Co.Id

Android

Cara Menggunakan Bestline VPN APK untuk Internet Gratis Terbaru 2019

By

on

Cara Menggunakan Bestline VPN APK – Saat ini hampir semua smartphone mendukung layanan internet sehingga memudahkan penggunanya. Jika dulu kita hanya dapat mengakses internet menggunakan komputer atau laptop, saat ini hanya dengan menggunakan smartphone kita sudah bisa menggunakan internet untuk melakukan browsing, gaming online, mengerjakan berbagai pekerjaan melalui ms.office, email dan lainnya. Meskipun demikian, terdapat kendala yang sering dihadapi para pengguna seperti masalah koneksi internet yang lambat. Untuk itu kali ini akan kami beri ulasan tentang Cara Menggunakan Bestline VPN APK untuk Internet Gratis lancar tanpa buffering.

Cara Menggunakan Bestline VPN APK untuk Internet Gratis sangatlah mudah dan simpel, dengan begitu cara ini dapat digunakan oleh siapapun untuk mendapatkan internetan gratis lancar tanpa buffering. Selain dapat menikmati Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota Lancar, pengguna juga bisa mengakses berbagai situs yang di blokir. Lalu apa itu Bestline VPN APK?

Bestline VPN APK adalah salah satu aplikasi android yang dikembangkan oleh UNLIMITED DT Security Studio. Bestline VPN berfungsi sebagai internet secure serta bisa digunakan untuk membuka berbagai situs yang di blok. Bestline VPN ini merupakan aplikasi android terbaru untuk akses internet gratis. Trik internet gratis ini menggunakan kartu Telkomsel. Berikut ini langkah untuk Cara Menggunakan Bestline VPN APK untuk Internet Gratis.

Baca Juga : Setting APN Telkomsel 4G

Cara Menggunakan Bestline VPN APK

  • Tahap awal pastikan terlebih dahulu setting APN. Caranya, buka Pengaturan >> Jaringan Seluler >> akses pon (APN) >> masuk ke Internet & ubah APN nya menjadi : manishrm2 >> Save.
  • Setelah setting APN, langkah selanjutnya download aplikasi Besline VPN di Google Play Store.

  • Jika sudah, install aplikasi Bestline. Buka aplikasi Bestline.
  • Selanjutnya akan muncul tampilan menu utama aplikasi Bestline.
  • Setelah itu setting server yang akan anda gunakan.

  • Kami sarankan untuk menggunakan server Singapura atau Germany. Server tersebut bisa mendukung internet lebih cepat lagi.

  • Setelah itu tap Conect agar terkonek ke internet.

  • Tunggu hingga terhubung dan coba untuk membuka youtube. Jika anda bisa menonton youtube dengan lancar tanpa buffering maka proses dan cara yang anda lakukan berhasil.
  • Selesai.

Sebenarnya cara setting bestline VPN Indosat Ooredo atau operator lainnya hampir sama. Pengguna hanya menambahkan apn manishrm2 dan selanjutnya gunakan server singapura atau germany.

Baca Juga : Cara Setting APN Indosat 4G

Itulah Cara Menggunakan Bestline VPN APK untuk Internet Gratis . Sangat mudah dan simpel untuk digunakan. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan baru bagi pembaca.

You must be logged in to post a comment Login