Informasi

Begini, Cara Repost Story Instagram Orang Lain Agar Jadi Story Instagram Sendiri, Mudah!

By

on

Begini, Cara Repost Story Instagram Orang Lain Agar Jadi Story Instagram Sendiri, Mudah! – Instagram adalah salah satu media sosial yang populer digunakan dikalangan masyarakat. Instagram memiliki banyak fitur menarik, salah satunya adalah story atau instastory. Instagram story ini dapat digunakan untuk bercerita dengan durasi 1 menit dalam bentuk video atau foto, hingga Video Call antar penggunanya.

Kini instagram telah merilis fitur bernama repost Instagram story sehingga memungkinkan penggunanya dapat membuat story milik teman atau pengguna lainnya di story miliknya sendiri. Nah kali ini kita akan membahas cara repost story instagram, berikut selengkapnya:

Cara Repost Story Instagram Orang Lain

1. Pertama, kalian harus menerima notifikasi atau pesan di Direct Message Instagram berupa mention dari story pengguna lain.

2. Maka pada bagian atas pesan Story di Direct Message akan terlihat tulisan Mentioned you in a story, Add This to Your Story.

3. Selanjutnya, kalian bisa menekan tulisan Add This to Your Story.

4. Kemudian, story teman atau pengguna lain akan masuk ke menu edit story kalian. Kalian bisa langsung menambahkan stiker, lokasi, mention, maupun tulisan pada story tersebut.

5. Apabila telah selesai maka kalian bisa langsung menekan tombol Send to. Pada halaman Send to, kalian bebas memberikan story ke siapapun mulai dari akun milik sendiri hingga orang lain. Nantinya story pengguna lain tersebut akan langsung pada story kalian.

Itulah informasi tentang “Begini, Cara Repost Story Instagram Orang Lain Agar Jadi Story Instagram Sendiri, Mudah!“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares