fbpx

Android

Aplikasi Cleaner Pembersih RAM Terbaik dan Terpopuler di HP Android

By

on

Aplikasi Cleanser Pembersih RAM Terbaik di HP Android – Hp android lemot dapat disebabkan karena menumpuknya file pada RAM dan penyimpanan akibat banyaknya aplikasi yang diinstall dan aplikasi yang berjalan di android. Selain itu adanya file sampah, cache, dan file-file lama yang menyebabkan penyimpanan menjadi penuh dan hp menjadi lemot. Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan membersihkan sampah-sampah yang ada pada ruang penyimpanan RAM dengan aplikasi cleanser agar android tidak lemot.

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membersihkan sampah dan RAM android. Berikut ini adalah beberapa aplikasi Cleanser untuk membersihkan RAM dan sampah di ponsel anda.

Baca Juga : Aplikasi TV Online Gratis Terbaik di Smartphone Android

Aplikasi Cleanser Pembersih RAM

360 Security – Junk Cleaner

Aplikasi ini telah lebih diunduh lebih dari 200 Juta pengguna Android. 360 Security menjamin perangkat Anda bebas dari malware, kerentanan, adware dan Trojan. Fitur pada aplikasi ini dapat menghapus file sampah dengan mudah dan cepat.

App Cache Cleaner

Aplikasi App Cache Cleaner digunakan untuk membersihkan aplikasi cache file dan membebaskan ruang penyimpanan pada perangkat Android Anda. Aplikasi ini juga dapat memperbaiki masalah memori rendah dan mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan yang tersedia dengan membersihkan file / cache data yang dibuat oleh aplikasi.

Baca Juga : Situs Belajar Matematika Online Terbaik

AVG Cleaner

AVG sering lebih dikenal sebagai antivirus PC, padahal AVG juga termasuk software pembersih android yang ampuh untuk membersihkan dan mengoptimalkan kinerja android.

AVG Cleaner ini bisa digunakan untuk menghapus history pesan dan panggilan, menghapus cache RAM, serta mengoptimalkan kinerja android anda.

APUS Booster+

Apliksi APUS Booster+ ini berfokus dengan melepaskan memori RAM dan mempercepat kinerja ponsel Android. Selain itu, aplikasi inijuga mampu meningkatkan penggunaan memori hingga 50% lebih banyak.

Baca Juga : Software Presentasi Online/Offline Terbaik

Avast Cleanup & Boost

Aplikasi Avast Cleanup & Boost memiliki fitur Boost yang mampu meningkatkan penggunaan Memori supaya dapat bekerja lebih optimal. Selain itu aplikasi ini juga bisa membersihkan file sampah, history, dan cache dengan sekali tap (Mudah dan cepat).

CCleaner

CCleaner memiliki ukuran kecil sehingga ringan dan tidak terlalu banyak memakan ruang penyimpanan atau RAM. CCleaner dapat digunakan untuk membersihkan RAM dari file-file sampah (cache) pada android anda.

Selain itu, CCleaner juga menyediakan fitur anti virus yang berguna untuk menghapus file-file berbahaya pada android.

Anda bisa unduh aplikasi Ccleaner secara gratis di google play store.

Baca Juga : Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi

Clean Master

Aplikasi Clean Master dapat digunakan untuk mengoptimalkan kinerja smartphone android anda. Aplikasi ini sduah diunduh oleh lebih dari 50 juta user.

Aplikasi clean master juga terasa ringan saat digunakan. Fitur utama clean master yaitu untuk memperbaiki file photo yang rusak, menghemat baterai, download manager, mengunci aplikasi agar lebih aman dan fitur 1 tap Boost 1 yang dapat digunakan untuk menghapus file sampah secara cepat dan mudah.

Cleaner Master Optimizer Free

Aplikasi Cleaner Master Optimizer Free juga bisa digunakan untuk menghapus riwayat history pada saat browsing internet, menghapus history panggilan dan sms, membersihkan cache pada file penyimpanan dan mengoptimalkan aplikasi yang sering dibuka agar lebih cepat.

Baca Juga : Situs Download Game PC Premium

CM Speed ​​Booster

Dengan aplikasi CM Speed ​​Booster, anda dapat membersihkan file saampah hanya dengan sekali tap saja. Selain itu, tersedia juga fitur CPU COoler yang dapat membantu mendinginkan Ponsel Android yang dapat menyebabkan android lemot.

Cleaner丨Pembersih & Peningkat

Aplikasi cleaner ini sangat ampuh untuk menghapus semua berkas sampah, memacu memori & kecepatan gim, menghapus riwayat pencarian dan panggilan/SMS di ponsel, serta mengelola semua apl terpasang/prapasang di perangkat Anda.

DU Speed Booster

DU Speed Booster juga mampu membersihkan file sampah sistem, meningkatkan ruang penyimpanan pada SD Card, dan meningkatkan performa android hingga 60%.

Selain membersihkan file cache pada RAM, aplikasi DU Speed Booster juga menyediakan antivirus yang berguna untuk menghapus file berbahaya pada sistem atau memori pada android anda.

Baca Juga : Situs Download Torrent

GO Speed (Pembersih & Sampah)

Aplikasi GO Speed dapat digunakan untuk membantu membersihkan sampah pada file cache dan RAM juga meningkatkan performa android 60% lebih cepat. Selain itu, aplikasi GO Speed juga memiliki fitur Junk File Cleaner yang berguna untuk mengosongkan memori internal dan eksternal android agar lebih leluasa dalam mengelola file.

UC Cleaner: Clean Memory

UC Cleaner juga termasuk aplikasi yang digunakan untuk membersihkan dan meningkatkan performa Android. APlikasi ini juga mampu menambah memori (RAM), dan mengelola aplikasi, membersihkan proses latar belakang, menghentikan aplikasi yang berjalan secara diam-diam, serta menonaktifkan aplikasi tertentu sesuai keinginan.

Baca Juga : Situs Download Anime Subtitle Indonesia

Power Clean

Aplikasi ini berguna untuk membersihkan dan meningkatkan kecepatan perangkat Android Anda. Aplikasi ini juga memiliki fitur pembersih sampah (junk cleaner) yang berfungsi untuk meningkatkan memori, mengoptimalkan perangkat Android Anda serta mengatur aplikasinya.

The Cleaner Speed Up Clean

Aplikasi The Cleaner Speed Up Clean ini mampu digunakan untuk meningkatkan performa android anda agar lebih cepat dari sebelumnya dan membersihkan RAM serta menghapus file berbahaya dalam android yang dapat merusak sistem pada android anda.

Baca Juga : Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Terbaik di Android

Itulah informasi yang diberikan tentang Aplikasi Cleaner Pembersih RAM Terbaik dan Terpopuler di HP Android . Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda mengenai dunia informasi dan teknologi.

You must be logged in to post a comment Login