fbpx

Android

11 Aplikasi Belajar Tes TOEFL Terbaik di Android dan iOS Gratis

By

on

Aplikasi Belajar Tes TOEFL – Bahasa Inggris adalah bahasa yang telah diakui secara internasional yang bisa digunakan untuk mempermudah komunikasi setiap orang yang ada di berbagai belahan dunia. Selain itu, bahasa Inggris juga menjadi kebutuhan wajib di era globaliasai saat ini, baik untuk kalangan pelajar maupun profesional di dunia kerja. Salah satu cara untuk menguji kemamapuan bahasa inggris yaitu dengan mengikuti Test of English as Foreign Language (TOEFL).

Setelah mengikuti TOEFL, umumnya anda akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti kemampuan anda dalam berbahasa Inggris. Hanya saja, untuk mengikuti TOEFL diperlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu, sebagai pesiapan sebelum mengikuti tes resmi, anda bisa mengunduh beberapa aplikasi belajar tes TOEFL untuk membantu meningkatkan kemampuan bahasa inggris anda.

Baca Juga : Aplikasi Pembayaran Online Terbaik

Aplikasi Belajar Tes TOEFL

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mempersiapkan ujian TOEFL.

1. Exam English: TOEFL Grammar


Aplikasi TOEFL Grammar berfokus pada pembahasan di sisi grammar yang sering diujikan saat tes TOEFL. Pada aplikasi ini tersedia berbagai macam fitur pertanyaan dalam bentuk pilihan ganda yang jumlahnya berkisar sampai 240 pertanyaan untuk grammar.

2. Magoosh – Speaking & English Learning


Aplikasi Speaking & English Learning dikembangkan oleh Magoosh adalah aplikasi yang berfokus pada pembelajaran speaking. Diaplikasi ini akan ada tekanan berupa praktek dengan waktu mundur, dan harus membiasakan diri dengan format tes yang digunakan, serta belajar dari jawaban sampel yang realistis.

3. Paprika – TOEFL Grammar


TOEFL Grammer di kembangkan oleh Paprika Studio yang berfokus dengan berlatih dan belajar materi mengenai Grammar yang akan diujikan di TOEFL kapanpun dan dimanapun. Aplikasi ini berisi lebih dari 140 materi dengan 400 kosakata yang akan sering anda temukan dalam ujian.

Baca Juga : Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik di Android

4. TOEFL Test Pro


TOEFL Test Pro adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Estudyme Studio yang bisa diunduh secara gratis. Apalikasi TOEFL Test Pro dapat membantu Anda untuk mempelajari materi penting yang akan diteskan di TOEFL dengan detail flashcards dan soal latihan.

Selain itu, aplikasi ini juga akan memonitoring anda saat menjawab pertanyaan yang disediakan TOEFL Test Pro. Lebih dari itu, aplikasi ini juga akan membantu anda di bagian yang tidak anda kuasai.

Palikasi ini juga mendukung pemakaian offline, jadi anda tidak perlu khawatir ketika tidak memiliki kuota internet.

5. TOEFL Test 2019


TOEFL Test 2019 adalah aplikasi yang dikembangkan oleh English Education. Aplikasi ini membantu anda untuk mengembangkan kemampuan bahasa inggris anda.

Aplikasi ini juga menyediakan tes persiapan khusus dan materi pelajaran yang akan membantu anda mendapatkan score tinggi saat tes berlangsung.

Beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi TOEFL Test 2019 antara lain:

  • Kosakata, berisi berbagai macam kata, frasa, peribahasa, dan lain-lain.
  • Essay, berisi 3000 contoh dalam setiap 1000 topik
  • Grammar, berisi ekspresi, aturan berbahasa, penggunaan dan syntaxes.
  • Game bervokal untuk melatih ingatan anda dalam berbahasa Inggris, seperti mendengarkan, membaca pemahaman, dan menulis.
  • Tes latihan yang berisikan Reading Tests, Sentence Tests, Correct/Incorrect words, Synonym tests, Listening tests, dan grammar tests.

Anda bisa mengunduh aplikasi TOEFL Test 2019 secara gratis di app store.

Baca Juga : Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi

6. TOEFL Practice Test


TOEFL Practice Test aplikasi yang dikembangkan oleh Learn To Success – LTS adalah aplikasi yang akan membantu anda mengembangkan persiapan ujian dari tingkat pemula, menengah, lanjutan, hingga sampai yang lebih tinggi.

Aplikasi ini memiliki keunggulan fitur layar kunci yang membantu mengingat kosakata bahasa Inggris saat mengaktifkan ponsel pintar. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur text -to-speech yang akan membantu anda meningkatkan pengucapan.

Anda bisa mengunduh aplikasi TOEFL Practice Test secara gratis di app store.

7. TOEFL Preparation & Practice Test


TOEFL Preparation & Practice Test plikasi yang dikembangkan oleh Youth4work. Aplikasi ini juga dapat mambantu untuk meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris tanpa biaya sama sekali.

Beberapa fitur aplikasi ini antara lain:

  • Mock Test Lengkap.
  • Laporan yang menunjukkan ketepatan dan kecepatan anda.
  • Forum diskusi yang memungkin anda berinteraksi dengan pembelajar bahasa lainnya.
  • Ulasan mengenai semua pertanyaan yang sudah dilalui.

8. TOEFL Preparation – English Vocabulary


TOEFL Preparation adalah aplikasi besutan Smart learning solutions yang cocok digunakan untuk belajar kosakata bahasa Inggris baru hingga 3000 kata per bulan dengan cepat. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melatih kemampuan mendengarkan, membaca, menulis, dan berbicara.

Baca Juga : Aplikasi Pesan Tiket Online Pesawat dan Booking Hotel

9. TOEFL Prep & Practice from Magoosh


Aplikasi TOEFL Prep & Practice dikembangkan oleh Magoosh. Aplikasi ini cocok digunakan sebagai persiapan untuk mengikuti tes TOEFL dengan dunia pelajaran video Kelas Magoosh. Aplikasi ini memiliki soal latihan sebanyak 20 buah dan 50 video latihan untuk pengguna trial, sedangkan untuk pengguna premium akan mendapatkan lebih dari 500 soal dan 100 video latihan.

10. TOEFL Reading


Aplikasi TOEFL Reading dikembangkan oleh Milinix yang berfokus dengan pembelajaran dalam bidang Reading. Dengan aplikasi ini anda juga dapat meningkatkan score TOEFL Reading hanya dengan mengikuti pembelajaran berupa pertanyaan, latihan soal, dan kosakata. Selain itu aplikasi ini juga memberikan laporan lengkap dengan solusinya.

11. TOEFL Writing


TOEFL Writing dikembangkan oleh Milinix, bedanya dengan aplikasi diatas yaitu aplikasi ini berfokus kebidang penulisan atau writing. Aplikasi ini juga menyediakan bahan dan sumber daya praktis untuk belajar mandiri mengenai ujian TOEFL. Aplikasi ini juga menyediakan pertanyaan, contoh, kiat, daftar kosakata, rubrik dan konversi.

Baca Kopi : Aplikasi Kehamilan Terbaik untuk Ibu Hamil

Itulah informasi yang diberikan tentang Aplikasi Belajar Tes TOEFL Terbaik di Android dan iOS . Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda mengenai dunia informasi dan teknologi.

You must be logged in to post a comment Login