Informasi

Cara Mengetahui Siapa Yang Menghapus Pertemanan di Facebook, Sangat Mudah!

By

on

Cara Mengetahui Siapa Yang Menghapus Pertemanan di Facebook, Sangat Mudah! – Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling populer dengan banyak pengguna aktif. Dengan banyaknya pengguna tersebut, tak heran jika hampir semua orang yang dikenal memiliki akun facebook. Selain orang yag kita kenal, kita juga dapat berteman dengan orang yang tidak kita kenal dari berbagai daerah bahkan berbagai negara. Namun tak jarang ada orang yang mengapus pertemanan di facebook, entah karena tidak suka atau hal lainnya. Untuk mengetahui siap saja yang menghapus pertemanan kalian di facebook, berikut selengkapnya:

Cara Mengetahui Siapa Yang Menghapus Pertemanan di Facebook

Untuk mengetahui siapa yang menghapus kalian dari pertemanan facebook kalian perlu media beripa PC atau laptop. Untuk lebih jelas, berikut selengkapnya:

1. Pertama, kunjungi website www.deleted.io dan download Google Chrome Extension yang ada pada kolom merah situs tersebut.

2. Selanjutnya, tambahkan extension Who Deleted Me pada Google Chrome kalian.

3. Setelah itu, klik extension Who Deleted Me pada Google Chrome, lalu akan terdeteksi teman-teman kalian yang ada di Facebook.

4. Apabila ada teman facebook kalian yang menghapus pertemanan kalian di Facebook, maka akan ada notifikasi melalui extension di pojok kanan atas, atau di akun Facebook kalian sendiri.

5. Jika kalian membukanya melalui akun Facebook, maka akan muncul keterangan seperti “You’ve lost 1 friend” lalu klik Let’s Go See Who.

6. Kemudian Who Deleted Me akan menampilkan siapa yang menghapus kalian dari pertemanan Facebook.

Itulah informasi dan tutorial tentang”Cara Mengetahui Siapa Yang Menghapus Pertemanan di Facebook, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares