Informasi

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Terbalik dan Berwarna Di WhatsApp, Mudah!

By

on

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Terbalik dan Berwarna Di WhatApp, Mudah! – Jika kalian pengguna whatsapp, kalian pasti pernah menemukan tulisan bercetak tebal (bold), tulisan bercetak miring (italic) dan tulisan dicoret (strikethrough) atau kombinasi ketiganya, tulisan terbalik dan tulisan berwarna. Pasti kalian ingin tahu bagaimana cara membuat tulisan bercetak tebal/bold, cara membuat tulisan bercetak miring/italic, cara membuat tulisan dicoret/strikethrough, tulisan terbalik atau tulisan berwarna di whatsapp.
Nah kali ini kita akan membahas itu semua. Berikut selengkapnya.

Cara Membuat Tulisan Tebal/Bold di WhatsApp

Untuk membuat tulisan tebal atau bold di WhatsApp sangatlah mudah, kalian hanya perlu menambahkan tanda bintang atau asterik (*) pada awal dan akhir tulisan. Contohnya, *bold*. Berikut contohnya:

Cara Membuat Tulisan Miring di WhatsApp

Untuk membuat tulisan miring atau italic di WhatsApp juga sangat mudah, kalian hanya perlu menambahkan tanda underscore (_) pada bagian awal dan akhir tulisan. Contohnya _italic_ . Berikut contohnya:

Cara Membuat Tulisan Dicoret di WhatsApp

Untuk membuat tulisan dicoret atau strikethrough di WhatsApp juga sangat mudah kalan hanya perlu menambahkan tanda strip keriting atau tilde (~) pada awal dan akhir tulisan. Contohnya : ~coret~ . Berikut contohnya:

Cara Membuat Tulisan Tebal dan Miring di WhatsApp

Untuk membuat tulisan tebal dan miring di WhatsApp, kalian hanya perlu menambahkan tanda bintang atau asterik (*) dan underscore (_) pada awal dan akhir tulisan. Berikut contohnya:

Cara Membuat Tulisan Tebal dan Dicoret di WhatsApp

Untuk membuat tulisan tebal dan dicoret di whatApp, kalian hanya perlu menambahkan tanda bintang atau asterik (*) dan strip keriting atau tilde (~) pada awal dan akhir tulisan. Berikut contohnya:

Cara Membuat Tulisan Miring dan Dicoret di WhatsApp

Untuk membuat tulisan miring dan dicoret di WhatsApp, kalian hanya perlu menambahkan tanda underscore (_) dan strip keriting atau tilde (~) pada awal dan akhir tulisan. Berikut contohnya:

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring dan Dicoret di WhatsApp

Untuk Membuat tulisan tebal, miring dan dicoret di WhatsApp, kalian hanya perlu menambahkan tanda bintang atau asterik (*), underscore (_) dan strip keriting atau tilde (~) pada awal dan akhir tulisan. Berikut contohnya:


Cara Membuat Tulisan Terbalik Di WhatsApp

Untuk membuat tulisan terbalik di whatsapp,kalian perlu menggunakan website pihak ketiga yang menyediakan layanan tulisan terbalik seperti Ceebydith.

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp

Untuk membuat tulisan berwarna di WhatsApp, kalian perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp Plus Messenger.

Sangat mudahkan untuk membuat berbagai tulisan tersebut di whatsapp, jadi kalian tidak kudet dan lebih gaul seperti dengan teman-teman kalian di WhatsApp.

Itulah Informasi dan tutorial tentang”Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Terbalik dan Berwarna Di WhatsApp, Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares