Informasi

Cara Membatasi Pemakaian Bandwidth Untuk Update di Windows 10, Sangat Mudah!

By

on

Cara Membatasi Pemakaian Bandwidth Untuk Update di Windows 10, Sangat Mudah! – Banyak aplikasi latar dan prosesnya menggunakan bandwidth baik di ponsel atau laptop , tak terkecuali Windows 10. Ada banyak alat dan trik untuk membatasi pemakaian bandwidth di Windows tersebut. Banyak bandwidth yang digunakan Windows untuk melakukan update yang berjalan di latar belakang, beruntungnya Microsoft benar-benar memberi kendali penuh kepada pengguna. Berikut cara membatasi penggunaan bandwidth Windows 10 untuk update.

Cara Membatasi Pemakaian Bandwidth Update di Windows 10

1. Pertama, masuk ke Settings lalu pilih Update & Security, kemudian Windows Update.
2. Selanjutnya, klik Advanced Options pada bagian bawah.
3. Kemudian, pada jendela yang terbuka, klik Delivery Optimization.
4. Setelah itu, pada jendela yang terbuka, klik Advanced Options.
5. Pada bawah Download Settings check kotak “limiting bandwidth usage for downloading updates in the background”. Setelah box di check, kalian bisa mengatur penggunaan bandwith sesuai keinginan kalian.


Jika kalian menggunakan pengukuran bandwith, hal tersebut berfungsi untuk memastikan bahwa pembaruan aplikasi dan OS tidak memakan banyak bandwidth kalian.

Nah, itulah informasi dan tutorial “Cara Membatasi Pemakaian Bandwidth Untuk Update di Windows 10, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares