Informasi

Cara Download Highlights (Sorotan) Instagram Orang Lain, Dengan Mudah!

By

on

Cara Download Highlights (Sorotan) Instagram Orang Lain, Dengan Mudah! – Highlight (Sorotan) merupakan fitur yang berisikan moment-moment yang sebelumnya pernah dibagikan atau share di instagram stories tapi akan hilang setelah 24 jam. Dengan highlight ini, kalian dapat memunculkan kembali pada akun instagram dan tidak di batasi waktu selama 24 jam, tapi dapat selamanya ada di akun instagram kalian dan followers kalian juga bisa melihat stories tersebut dengan mengunjungi akun instagram kalian.

Kalian pasti ingin menyimpan highlight instagram orang lain, nah kali ini kita akan memberikan tips cara menyimpan highlight instagram orang lain. Berikut selengkapnya:

Cara Download Video di Instagram Highlights/IG Highlights

1. Pertama, download dan install aplikasi “Highlight Story Saver for Instagram” di Play Store.

2. Setelah itu, tap tombol Masuk lalu masukkan username dan password untuk login akun Instagram kemudian tap tombol Masuk.

3. Selanjutnya, tap Lain Kali lalu tap icon Search di pojok kanan atas.

4.Berikutnya, cari akun Instagram yang video Higlightsnya ingin kalian download. Setelah itu, tap akun Instagramnya lalu tap Highlight.

5. Kemudian pilih Highlights mana yang ingin kalian download videonya lalu tap tombol Download di pojok kanan atas dan tunggu proses download hingga selesai.

6. Jika sudah selesa, kalian bisa tap Gallery di pojok kanan bawah lalu tap hasil download video Instagram dari Highlights tersebut untuk dilihat.

Itulah informasi tentang “Cara Download Highlights (Sorotan) Instagram Orang Lain, Dengan Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares