Informasi

Begini, Cara Melihat Last Seen di WhatsApp yang Disembunyikan, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Melihat Last Seen di WhatsApp yang Disembunyikan, Sangat Mudah! – Whatsapp adalah aplikasi perpesanan yang populer di masyarakat. Selain untuk chatting, whatsapp ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara maupun panggilan video. Di whatsapp kita dapat melihat aktivitas teman yang ada dikontak kita melalui story atau terakhir dilihat/last seen, namun karena status online atau terakhir dilihat dapat disembunyikan dan kita tidak dapat melihatnya. Untuk itu, berikut cara melihat last seen di whatsapp yang disembunyikan/dinonaktifkan:

Cara Melihat Last Seen di WhatsApp yang Disembunyikan

1. Pertama, download dan install aplikasi OnLog.

2. Jika sudah, selanjutnya buka aplikasi tersebut, maka pada halaman awal kalian akan dimina memasukkan nama samaran, kode negara beserta nomor telepon pengguna WhatsApp. Setelah selesai mengisi, tap Start to Follow!

3. Secara otomatis, nomor whatsapp tujuan akan ditambahkan dalam aplikasi OnLog. Untuk mendapatkan notifikasi kapan orang tersebut online di WhatsApp, kalian hanya perlu tap ikon lonceng hingga berwarna merah.

4. Untuk melihat Last Seen dari kontak WhatsApp kalian hanya perlu tap pada ikon yang berada di sebelah kanan atas. Ikon berwarna merah berarti sedang offline, sedangkan warna hijau berarti sedang online.

Itulah “Begini, Cara Melihat Last Seen di WhatsApp yang Disembunyikan, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares