fbpx

Android

Tips Cepat Leveling di Call of Duty Mobile Garena. Pemula Wajib Baca

By

on

Tips Cepat Leveling di Call of Duty Mobile Garena – Rilis di awal oktober lalu, game Call Of Duty Mobile telah di unduh lebih dari 5juta pengguna. Call of Duty Mobile ini merupakan salah satu game action seperti layaknya game PUBG. Meskipun terbilang game baru, sudah banyak pemain mengetahui cara dan teknik bermain di game Call of Duty. Setelah mengetahui teknik bermainnya, selanjutnya para pemain akan berlomba untuk menjadi pemain terbaik di game Call of Duty Mobile. Seperti menjadi pemain dengan level tertinggi. Untuk itu, bagi para Gamers yang ingin cepat naik di level game Call of duty, kami akan berikan Tips Cepat Leveling di Call of Duty Mobile Garena.

Untuk bisa membuka senjata, pemain harus meningkatkan level dan menjalanji pertempuran sebanyak mungkin. Simak Tips Cepat Leveling di Call of Duty Mobile Garena dibawah ini.

Baca Juga : Aturan Main (Call of Duty) CoD Mobile-Garena

Tips Cepat Leveling di Call of Duty Mobile

Pilih Kombinasi Loadout

Namun sebelum bermain, pilih dan kombinasikan terlebih dahulu loadout sesuai dengan kententuan dibawah ini.

Primary Weapon:
1. M4 (Tersedia di Level 1)
2. RPD (Tersedia di Level 19)
3. MSMC (Tersedia di Level 33)
4. AK117 (Tersedia di Level 60)

Attachment:
1. Quickdraw
2. Foregrip
3. Extended Mag

Secondary Weapon:
1. SMRS (Tersedia di Level 13)
2. FHJ-18 (Tersedia di Level 34)

Perk:
1. Fast Recover
2. Vulture
3. Hardline

Operator Skill:
1. Scythe

Scorestreaks:
1. UAV
2. Hunter Killer Drone
3. Predator Missile

Setelah menemukan kombinasi terbaik, pemain bisa memilih antara dua mode permainan agar cepat-cepat mendapatkan EXP. Dua mode tersebut adalah Mode Team Deathmatch dan Domination Mode.

Jika pemain menang terus dengan Mode Team Deathmatch, maka EXP akan mengalir lebih deras. Sedang jika menggunakan Domination Mode, sebaiknya pemain arahkan FHJ-18 Kotakers ke arah helikopter musuh. Karena dengan menghancurkan helikopter musuh, pemain akan mendapatkan lebih banyak EXP.

Selain itu, agar lebih banyak mendapatkan EXP, anda juga bisa memanfaatkan fitur clan di Call of Duty Mobile. Dengan sistem sharing EXP, pemain akan lebih mudah menaikkan level karakter gamers.

Baca Juga : Trik dan Tips Bermain Call of Duty (CoD) Mobile Garena 

Gunakan Senjaat Favorit

Pada setiap pertandingan Call of Duty akan menghadiahi pemain dengan Player EXp dan Weapon EXP. Sebaiknya anda gunakan senjata yang ingin dinaikkan levelnya saat bermain multiplayer.

Jika anda menggunakan senjata dengan level maksimal, maka ada semacam reward untuk weapon EXP Card. Kartu tersebut bisa digunakan untuk meningkatkan EXP Senjata yang berguna untuk menaikkan leverl senjata baru yang didapatkan dari level karakter.

Ganti Mode Battle Royale atau Multiplayer

Tips selanjutnya untuk menaikkan level di game CoD yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan mode Call of Duty yaitu Mode Battle Royale atau Multiplayer. Selain memberikan pengalaman bermain yang baru, dengan dua mode ini juga dapat menyelesaikan misi Battle Pass. Sebagai bandingan, Battle Royale akan menyediakan lebih banyak EXP jika anda berhasil menjadi survivor.

Selain itu, Mode Multiplayer juga memiliki durasi yang lebih cepat. Jadi disarankan agar anda memainkan mode Frontline yang memiliki gameplay sederhana. Dengan menekan musuh dan menang lebih cepat maka anda akan dihadiahi experience points sangat besar.

Hindari dari Banyak Mati

Setiap kematian di Mode Multiplayer atau Battle Royalle akan mengurangi poin experience. Jadi pemain harus menjaga permainan agar tidak mudah mati di pertempuran. Selain itu, jangan terlalu ngoyo untuk membunuh musuh karena dapat berimbas mati di pertandingan.

Pada mode Multiplayer, poin untuk kill Streak akan menghadiahi pemain tambahan EXP yang sangat berharga. Ini menjadi strategi terbaik untuk bisa lebih banyak mengumpulkan EXP dengan menculik musuh dan bermain taktis.

Bermain Bersama Teman atau Anggota Clan

Agar memiliki kesempatan lebih besar untuk menang di permain Call of Duty, sebaiknya anda bermain lebih kompak dengan mengajak teman atau anggota clan untuk bermain bersama. Dengan bergitu, setiap harinya akan ada tambahan EXP yang bisa dikoleksi.

Selain itu, semakin besar squad anda saat bermain, maka akan ada tambahan EXP yang lumayan besar. Apalagi jika memainkan Battle Royale. Dengan berkomunikasi yang baik, akan ada kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan dan merengkuh EXP yang sangat besar pula.

Menyelesaikan Misi Battle Pass

Tidak hanya memberi tambahan EXP, dengan menyelesaikan misi Battle Pass akan ada lebih banyak hadiah yang pemain dapatkan. Setiap hari dan minggu akan ada beberapa quest baru yang bisa diselesaikan untuk menambah BP ini.

Anda memiliki pilihan untuk membeli Battle Pass atau menggunakan edisi gratisnya. Untuuk musim awal, Call of Duty Mobile memberikan potongan harga khusus, untuk harga Battle Pass musim awal dapat dibeli dengan 75ribu rupiah.

Baca Juga : Tips Bermain Game Call of Duty Mobile Garena untuk Pemula

Itulah informasi yang diberikan tentang Tips Cepat Leveling di Call of Duty Mobile Garena. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares