fbpx

Android

Tips Bermain Game Call of Duty Mobile Garena untuk Pemula

By

on

Tips Bermain Game Call of Duty Mobile Garena untuk Pemula – Garena secara resmi mengumumkan game Call of Duty (CoD) pada tanggal 1 Oktober 2019. Dengan demikian, pengguna sudah dapat mengundu Game of Duty di Google Play Store atau App Store secara gratis. Untuk itu, kali ini akan kami berikan uraian tentang tips bermain game Call of Duty untuk pemula.

Berikut ini terdapat beberapa tips yang bisa anda gunakan saat bermain game Call of Duty. Simak dibawah ini.

Baca Juga : Aturan Main (Call of Duty) CoD Mobile-Garena

Setting Control

Hal pertama yang anda lakukan saat ingin bermain game Call of Duty adalah dengan melakukan setting control. Setting control ini penting dilakukan agar pemain lebih terbiasa dengan controlnya. Selain itu, setting control juga berguna untuk mengatur sensivitas yang sesuai dengan selera pemain.

Game ini memiliki dua mode tembakan yaitu secara manual (advanced) dan secara otomatis. Jadi anda harus memilih mode mana yang akan gunakan saat bermain call of duty.

Setting Loadout Senjata

Loadout senjata penting untuk anda gunakan saat bermain Call of Duty secara Multiplayer. Anda dapat mengatur jenis senjata yang ingin anda gunakan mulai dari senjata primary dan senjata kedua secondary.

Harus Terus Bergerak

Tips selanjutnya saat bermain Call of Duty adalah anda diharuskan untuk terus bergerak, apalagi di mode multiplayer 5v5. Cara tersebut dilakukan agar musuh tidak mudah membidik anda.

Selain itu, di mode multiplayer juga terdapat banyak musuh yang melakukan pergerakan dan sulit dideteksi. Dengan terus bergerak maka akan membuat musuh lebih sulit untuk melumpukan anda.

Baca Juga : Trik dan Tips Bermain Call of Duty (CoD) Mobile Garena 

Bedakan Mode Yang Digunakan

Game ini memiliki banyak mode, baik dari mode multiplayer atau Battle Royale. Dimode multiplayer 5v5 terdapat tiga sub mode, yaitu Frontline, Team Deathmatch, dan Bomb Mission. Setiap mode harus menggunakan stratergi yang berbeda-beda.

Selain itu di mode Battle Royale anda juga harus memiliki kerja sama yang bagus antar anggota.

Main di Banyak Map

Tips terakhir yang dapat anda lakukan saat bermain Call of duty adalah bermain di banyak Map. Dengan bermain dibanyak Map, anda lebih bisa mempelajari dan mengetahui lokai-lokai strategis untuk membidik musuh atau bersembunyi.

Dengan menguasai banyak map, anda akan lebih mudah meraih kemenangan di Call of Duty MObile Garena.

Itulah informasi yang diberikan tentang Tips Bermain Game Call of Duty Mobile Garena untuk Pemula. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares