fbpx

Informasi

17 Situs Nonton Drama Korea online Gratis Subtitle Indonesia Terbaru 2019

By

on

Situs Nonton Drama Korea Gratis – Demam Drama Korea beberapa tahun terakhir ini sangatlah mewabah keseluruh kalangan penggemarnya.Mereka rela menunggu berminggu-minggu untuk menonton drama korea di Televisi. Namun pesatnya perkembangan teknologi saat ini membuat para penggemar drama korea mulai beralih ke streaming drama korea online. Mereka akan lebih dimudahkan melalui situs nonton drama korea online gratis, karena mereka dapat mengulang-ngulang video dan mempercepat video yang dilihat. Bagi anda penggemar drama korea, berikut ini akan kami tampilkan beberapa situs nonton drama korea online gratis dengan subtitle Indonesia yang dapat dijadikan sebagi sumber referensi anda menonton drama korea.

Situs Nonton Drama Korea online Gratis Subtitle Indonesia

1. IndoXXI
IndoXXI menjadi salah satu situs nonton film yang sering diakses oleh banyak orang. Selain untuk menonton, IndoXXI juga dapat digunakan untuk mengunduh berbagai jenis film terlaris hingga berbagai drama serial tak terkecuali drama korea. Dengan IndoXXI Anda dapat menikmati drama korea secara gratis, namun sayangnya dibagian atas situs IndoXXI dipenuhi dengan iklan. Selain drama korea, IndoXXI juga menyediakan beragam jenis film dan serial drama seperti film barat, film hongkong dan film Indonesia.

2. DramaCoolfire
Berbeda dari IndoXXI, DramaCoolfire menjadi salah satu situs nonton dan download drama korea terbaru yang lebih lengkap. Karena dalam situs DramaCoolfire tersedia banyak jenis drama korea mulai dari film korea, variety show yang paling terkenal sampai film yang jarang disukai banyak orang. Namun kelemahan dari situs ini, apabila situs sudah terlalu lama dibuka, beberapa link sudah tidak aktif lagi.

3. DramaVery
Disitus Dramavery, penggemar drama korea akan dimanjakan dengan beragam jenis judul drama korea menarik. Selain drama korea, situs ini juga menyediakan berbagai drama dan film Taiwan, Hongkong dan China. Selain untuk nonton, situs ini juga bisa digunakan untuk mengunduh drama korea favorit anda.

Baca juga : Situs Download Film

4. Kissasian
Kissasian adalah situs nonton online yang berfokus dengan berbagai film dan drama dari negara Asia. Seperti Korea, jepang, China, Hongkong, Taiwan, bahkan Indonesia. Namun, situs ini memiliki kelemahan yaitu pengguna harus mengklik link berkali-kali yang akan diarahkan ke link lain, yang terkesan ribet.

5. DramaQu
DramaQu menjadi salah satu situs nonton Drama Korea Online yang memang secara spesifik hanya menyajikan drama dan film korea saja. Situs DramaQu dinilai cukup efektif karena jika link tidak berfungsi, maka situs ini akan memberikan alternatif link tambahan. Namun, seperti situs IndoXXI, DramaQu juga dipenuhi iklan yang cukup mengganggu.

6. Viki
Seperti pada situs nonton online lainnya, pada viki.com anda bisa menonton drama korea secara bebas. Tidak hanya drama korea, Situs ini juga menampilkan beragam jenis drama dan film dari negara-negara lain seperti film Jepang, Taiwan, bahkan film China. Hanya saja kekurangan situs ini tidak banyak menyediakan subtitle indonesia.

7. DramaIndo
Disitus ini, akan ada banyak drama korea terbaru yang selalu update. Selain itu, anda juga bisa mengunduh semua jenis episode drama lengkap dengan subtitle Indonesianya. Situs ini juga menyediakan beberapa server download yang memudahkan anda ketika salah satu server sedang down.

Baca Juga: Cara Download Film

8. SmallEncode
Disitus SmallEncode, penggemar drama korea akan dimanjakan dengan beragam jenis judul drama korea karena disitus ini pemiliki website cepat mengupdate dalam hal drama korea. Tidak hanya drama korea, disitus ini anda juga dapat menemukan berbagai jenis drama seperti drama jepang dan lainnya. Namun sayangnya, disitus ini subtitle Indonesia terpisah dari filmya, sehingga kamu harus terlebih dahulu mengunduhnya.

9. 123Drakor
Situs 123drakor memiliki tampilan yang sangat memudahkan penggunanya dalam memilih K-Drama favorit. Selain itu, situs ini juga akan memberi tahu anda mengenai drama mana yang sudah mendapatkan perbaikan subtitle.

10. Omberbagi
Situs nonton drama korea ini menampilkan beragam tayangan korea lengkap yang update setiap harinya, mulai dari film, drama bahkan acara games di asal Korea Selatan. Situs ini juga menyediakan lebih dari 5 server sebagai back-up apabila link broken atau mati.

11. Kshowsubindo
Kshowsubindo menjadi salah satu situs nonton drama korea online yang cukup direkomendasikan untuk mengunduh drama korea dengan subtitle Indonesia. Situs ini juga tidak terlalu memiliki banyak iklan.

12. Oppa.kdramaindo.tv
Oppa.kdramaindo.tv menjadi salah satu situs download drama korea yang cukup terkenal. Selain itu, disitus ini anda juga dapat menonton beragam drama korea serta puluhan variety show yang dapat ditonton dan diunduh.

Baca Juga : Website Tempat Download Subtitle Film

13. Drakorindo.cc
Selain menonton drama korea, pada situs drakorindo anda juga menonton dorama atau drama jepang serta berragam tontonan yang bervariasi lainnya.

14. BioskopKeren.FUN
Situs nonton drama korea online selanjutnya yaitu bioskopkeren. Meskipun bukan situs yang hanya fokus dengan drama korea, situs ini cukup bagus dan banyak menawarkan kelebihan menarik dan nyaman untuk sreaming drama korea. Selain itu, situs ini juga menyediakan banyak pilihan drama korea yang cukup lengkap. Bahkan disitus ini menyediakan jadwal episode selanjutnya sehingga anda dapat membuat jadwal download atau streaming dengan jelas.

15. Bioskop31
Bioskop31 adalah sebuah website hiburan yang menyajikan streaming film bioskop online atau download movie gratis dengan Subtitle Indonesa.

16. BioskopKeren.TV
Meskipun terdengarasing, ternyata situs ini menjadi salah satu situs nonton drama korea paling nyaman untuk streaming, karena disitus ini hampir semua judul drama korea tersedia. Selain itu, disitus ini juga diberikan informasi lengkap tentang kapan drama korea tersebut rilis episode baru.

Baca Juga : Download Film Gratis Di Android

17. GrandXXI
Situs GrandXXI ini dapat dikatakan sebagai back up-an dari IndoXXI. Hal ini dikarenakan tampilan dan film-film yang tersedia didalamnya sangat mirip dengan situs IndoXXI. Sayangnya, situs ini memiliki space iklan yang cukup banyak dan cukup besar sehingga mengganggu pengunjung.

Itulah beragam Situs Nonton Drama Korea Online yang dapat dijadikan alternatif anda untuk menikmati drama korea kesayangan anda. Beragam situs website tersebut dapat anda gunakan secara gratis tanpa berlanggan. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares