fbpx

Android

Trik Setting VPN Internet Gratis iPhone Paling Mudah 100% WORK

By

on

Setting VPN Internet Gratis iPhone – Bukan hanya pengguna android saja yang dapat menggunakan VPN untuk mendapatkan internet gratis. Bahkan pengguna sistem operasi iOS seperti iPhone juga dapat menggunakan VPN untuk internet gratis di iPhone.

Seperti yang kita ketahui, iPhone adalah gadget yang dioperasikan dengan sistem berbasis iOS Apple yang diklaim lebih pintar dibandingkan dengan perangkat Android. Meskipun demikian sama dengan perangkat android, dengan perangkat iPhone kita juga masih bisa menikmati layanan akses internet gratis melalui berbagai aplikasi internet gratis.

Cara internet gratis iPhone provider Telkomsel, Indosat, XL, Tri(3), Axis, Smartfren atau pengguna operator lain dapat mencoba trik internet gratis di iPhone, karena trik mendapatkan internet gratis dengan setting VPN.

VPN atau Virtual Private Network adalah aplikasi pihak ketiga yang membantu pengguna mendapatkan internet gratis secara bebas dari berbagai IP Addres yang berbeda-beda. Aplikasi internet gratis iPhone yang banyak digunakan seperti OpenVPN dan Http Injector.

Baca Juga: Setting APN Telkomsel 4G untuk Android dan iPhone

Namun seperti halnya pada perangkat Android yang terkadang memerlukan akses rooting agar dapat lebih bebas dan bisa menginstal lebih banyak aplikasi, pada perangkat iOS juga kadang membutuhkan jailbreak untuk bisa menginstal aplikasi khusus. Berikut ini cara setting VPN untuk Internet Gratis iPhone.

Cara Setting VPN internet gratis iPhone dengan OpenVPN

  • Download OpenVPN di AppStore.
  • Buka situs penyedia open vpn config file gratis di http://www.vpngate.net/en/ , maka akan muncul halaman vpngate dengan berbagai config dan IP.
  • Pilih salah satu config dan download.
  • Buka aplikasi OpenVPN, dan pencet logo (+) untuk menambah alamat IP.
  • Jalankan apliksi OpenVPN dengan menekan slide connect.
  • Tunggu beberapa saat untuk terkoneksi.
  • Jika sudah terhubung, maka akan muncul notifikasi di atas layar ponsel dengan icon VPN.

Selain mendapatkan akses internet dengan kecepatan yang baik, dengan openVPN juga pengguna dapat bebas membuka website yang diblokir oleh negara.

Baca Juga: Cara Setting APN Indosat 4G Android & iPhone

Cara Setting VPN internet gratis iPhone dengan Http Injector

Hampir sama dengan OpenVPN yang memerlukan config terbaru agar bisa berinternetan secara gratis, berikut ini cara menggunakan Http Injector.

  • Download dan instal aplikasi HTTT Injector dari App Store.
  • Setelah itu buka aplikasi dan pencet titik tiga pada pojok kanan atas.
  • Pilih config yang telah disiapkan, jika belum, anda dapat mengunduhnya di website penyedia layanan config seperti http://www.vpngate.net/en/.
  • Setelah itu klik start, lalu ponsel akan terkoneksi dengan akses internet tanpa kuota.
  • Jika berhasil maka akan muncul notifikasi logo Http Injector pada atas layar ponsel.

Jika berhasil, anda dapat berselancar di internet bebas kuota yang bisa digunakan untuk download, upload, streaming , browsing dan lainsebagainya.

Baca Juga: Internetan Gratis Seumur Hidup Tanpa Kuota

Itulah Trik Setting VPN Internet Gratis iPhone. Sangat mudah untuk dilakukan. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares