Informasi

Cara Update Android Pie di Semua HP Android Dengan Mudah

By

on

Cara Update Android Pie di Semua HP Android Dengan Mudah – Secara resmi Google mengumumkan nama android terbaru untuk seri P mereka. Google menamakan Android versi 9.0 dengan nama Android Pie. Android Pie sudah diperkenalkan sejak bulan Mei 2018 lalu tapi versi ini baru bisa digunakan. Sayangnya, hingga saat ini Android Pie baru bisa berjalan di perangkat Google Pixel Series (Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL) dan Essential Phone milik Andy Rubin saja. Sehingga satu-satunya cara yang bisa dilakukan untuk merasakan Android Pie yaitu dengan menggunakan Launcher.

Walalupun tidak 100% sama antara tampilan dan fitur yang dihadirkan oleh Launcher dengan Android Pie, paling tidak kamu sudah bisa merasakan tampilan unik dari Android Pie.

Cara Update Android Pie di Semua Android

1. Pertama, download APK Pixel Launcher.

2. Selanjutnya, setelah selesai mendownload Pixel Launcher, silakan instal dan beri akses agar Launcher Pixel bisa berjalan di Android kalian.

3. Kemudian, jalankan Pixel Launcher di handphone kalian.

4. Nah, sekarang tampilan Android kamu sudah mirip dengan Android Pie.

Nah itulah informasi dan tutorial tentang “Cara Update Android Pie di Semua HP Android Dengan Mudah“, semoga bermanfaat. Selamat mencoba, semoga berhasil.

You must be logged in to post a comment Login

Shares