Informasi

Cara Mengetahui Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan, Sangat Mudah!

By

on

Cara Mengetahui Last Seen atau Terakhir Dilihat (Terakhir Online) WhatsApp yang Disembunyikan, Sangat Mudah! – Jika fitur last seen whatsapp teman, pacar atau gebetan kalian dinonaktifkan/dimatikan sehingga kita ragu untuk menghubunginya karena takut dia tidak aktif jangan khawatir karena kali ini kita akan membahas tentang cara mengetahui last seen whatsapp yang disembunyikan, berikut selengkapnya:

Cara Mengetahui Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan

1. Pertama, silahkan download dan install aplikasi OnLog di smartphone kalian.

2. Jika sudah, selanjutnya buka aplikasi Onlog dan pada halaman awal kalian akan diminta untuk memasukkan nama samaran, kode negara beserta nomor telepon pengguna WhatsApp. Kemudian tap Start to Follow! Catatan: Saat memasukkan nomor telepon hilangkan angka 0 di awal, karena sudah digantikan dengan kode negara.

3. Setelah itu, Nomor WA pacar, gebetan atau teman kalian otomatis akan ditambahkan pada OnLog. Untuk mendapatkan notifikasi setiap pacar, gebetan atau teman online, tap ikon lonceng merah. Selanjutnya, kalian akan mendapatkan push notification setiap kali pacar, gebetan atau teman online di WhatsApp.

4. Untuk melihat Last Seen, tap ikon di sebelah kanan atas. Jika ikon berwarna merah berarti pacar, gebetan atau teman kalian sedang offline, sedangkan jika ikon berwarna hijau berarti pacar, gebetan atau teman kalian sedang online. Disitu juga tertera informasi durasi pacar, gebetan atau teman saat online di WhatsApp.

Catatan: Jika kalian menggunakan versi gratis, kalian hanya bisa mendaftarkan satu kontak WhatsApp pada aplikasi OnLog. Jika ingin menambahkan lebih banyak, tentunya kalian harus menggunakan fitur Premium.

Itulah “Cara Mengetahui Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares