fbpx

Informasi

Kelebihan dan Cara Convert DVD ke Video Digital dengan WonderFox DVD Ripper Pro

By

on

Cara Convert DVD ke Video Digital dengan WonderFox DVD Ripper Pro – Apa itu WonderFox DVD Ripper Pro? WonderFox DVD Ripper Pro adalah salah software terbaik yang digunakan untuk RIP DVD atau convert DVD kedalam bentuk video digital yang suport keberbagai format seperti MP4, AVI, MKV, MOV, WMV, tanpa mengurangi kualitas dari video aslinya. Meskipun melalui proses kompresi hingga membuat ukurannya lebih kecil, namun tidak mengurangi kualitas video yang dihasilkan, sehingga kita masih bisa menikmati video dengan kualitas terbaik.

Selain tetap menghasilkan kualitas video terbaik, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan convert DVD to Digital dengan software WonderFox DVD Ripper Pro. Hanya diperlukan waktu beberapa menit saja untuk mengubah video format DVD ke MP4, sehingga tidak menyita waktu anda. Selain itu, software WonderFox DVD Ripper Pro juga dilengkapi fitur bypass copy protection, yang membuatnya tidak bisa di-copy dengan aplikasi biasa. Dan beberapa kelebihan lainnya yang ada pada WonderFox DVD Ripper Pro. Jika anda ingin menkonversi koleksi DVD ke digital, maka anda bisa mencoba software WonderFox DVD Ripper Pro.

Mengapa Harus WonderFox DVD Ripper Pro?

WonderFox DVD Ripper Pro memiliki beragam fitur utama yang bisa memberikan solusi tercepat untuk menyalin koleksi DVD anda ke berbagai format, video, audio dalam semua perangkat. Karena itu, WonderFox DVD Ripper Pro termasuk software converter yang sangat direkomendasikan untuk anda gunakan. Ketahui kelebihan dari fitur-fitur yang ada pada WonderFox DVD Ripper Pro dibawah ini.

Baca Juga : Ubah Kualitas Video SD Menjadi Video HD

Kelebihan WonderFox DVD Ripper Pro

1. Output Kualitas Terbaik
Konversi menggunakan WonderFox DVD Ripper Pro akan menghasilkan output video dengan kualitas video terbaik meskipun ukuran file kecil. Dengan WonderFox DVD Ripper Pro bisa melakukan kompresi DVD (7,5 GB) ke video digital (0,5 ~ 1 GB) tanpa kehilangan kualitas.

2. Konversi Tercepat
Melakukan konversi tercepat dengan WonderFox DVD Ripper Pro. Hanya butuh waktu 20 menit untuk menyalin file DV durasi 150 menit ke format MP4, AVI, MKV, MOV, WMV. Sedangkan untuk membuat cadangan DVD ke MPG hanya butuh waktu 5 – 10 menit.

3. Bypass proteksi
Software WonderFox DVD Ripper Pro memiliki fitur Bypass proteksi yang bisa digunakan untuk menghapus proteksi DVD yang membuatnya tidak bisa dicopy seperti DVD CSS, Region Code, Multi-angle, RCE, Sony ARccOS, UOP, Disney X-Project DRM and Cinavia Protection.

4. Menghapus Kode Region
Ada beberapa DVD yang dibeli dari luar negeri terkadang tidak bisa diputar di DVD Player Indonesia. Untuk mengatasinya yaitu dengan menghapus proteksi kode regionnya. Anda bisa mengunakan software WonderFox DVD Ripper Pro karena memiliki fitur tersebut.

5. Menentukan Judul
Software WonderFox DVD Ripper Pro memiliki fitur cerdas untuk menentukan judul untuk FLIM DVD dan Acara TV. Software ini mudah menemukan judul yang tepat dari 99 judul serta menghapus iklan yang tidak diinginkan, trailer, klip video dan beberapa hal lainnya.

6. Suport ke banyak Format Video
Software WonderFox DVD Ripper Pro suport ke lebih dari 50 Format video dan audio, seperti AVI, MP4, MPG, MOV, MKV, M4V, WMV, AC3, AAC, DTS, M4R, x264, x265, HTML5 video, dan masih banyak lagi.

7. Mendukung Transfer dari DVD ke Smartphone
Mendukung Ripper dan transfer atau menyalin dari DVD ke perangkat pintar seperti iPhone, iPad, iPod, Andorid dan TV.

8. Dapat Diedit
Dengan software WonderFox DVD Ripper Pro, anda juga bisa mengedit video DVD termasuk ediiting, trimming, cropping, menambhakn subtitle, audio, codec video, menambahkan effect visual sederhana, dan dapat juga untuk mempertajam gambar video.

Baca Juga : Cara Convert DVD Dengan WonderFox DVD Ripper Pro

Cara Gunakan WonderFox DVD Ripper Pro

Sebenarnya untuk menggunakan software WonderFox DVD Ripper Pro tidaklah begitu sulit, karena software ini memiliki tampilan interface menu yang mudah dipahami. Berikuti ini cara menggunakan software WonderFox DVD Ripper Pro untuk Convert DVD ke Video Digital ke format AVI, MP4, MPG, MOV, MKV:

  • Terlebih dahulu download software WonderFox DVD Ripper Pro secara gratis, lalu install pada PC atau komputer anda.

  • Setelah selesai proses install, selanjutnya masukkan kaset DVD ke DVD-ROM Laptop atau komputer. Setelah DVD masuk, coba lihat isi dari DVD-nya dan cek size keseluruhan DVD sebelum di convert.

  • Selanjutnya, buka dan jalankan software WonderFox DVD Ripper Pro. Perhatikan tampilan interface , akan ada 3 menut utama yaitu DVD Disc, ISO Image dan DVD Folder. Pilih menu DVD Disk kemudian pilih DVD drive yang tadi telah kita masukkan.

  • Setelah itu, tunggu proses pembacaan judul file DVD

  • Jika file DVD sudah terbaca, selanjutnya pilih format yang ingin kalian ubah dari DVD. Contohnya ingin mengubah file DVD ke MP4.

  • Setelah itu akan muncul judul DVD, pilih judul DVD yang akan kalian convert. Jika sudah, pilih Run.

  • Selanjutnya tunggu hingga proses convert hingga selesai. Biasanya proses tersebut hanya memakan waktu yang sebentar.

  • Jika sudah selesai, kalian bisa menikmati file hasil dari DVD yang sudah di-convert tadi.

Jika DVD koleksi anda diproteksi maka anda bisa gunakan fitur bypass proteksi pada WonderFox DVD Ripper Pro untuk menghilangkan proteksinya. Aplikasi ini cukup ampuh untuk membuat copy digital dari DVD yang diproteksi oleh copy protections.

Anda bisa menggunakan software WonderFox DVD Ripper Pro, dapatkan aplikasinya disini:

Wonderfox DVD Ripper Pro

Itulah informasi yang diberikan tentang Kelebihan dan Cara Convert DVD ke Video Digital dengan WonderFox DVD Ripper Pro . Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda mengenai dunia informasi dan teknologi.

You must be logged in to post a comment Login

Shares