Informasi

Begini, Cara Video Call Di Instagram Lewat Laptop, Jika Kamera HP Rusak!

By

on

Begini, Cara Video Call Di Instagram Lewat Laptop, Jika Kamera HP Rusak! – Salah satu cara kirim DM Instagram di laptop bisa dilakukan dengan menggunakan software ID:GM. Tapi sayang software tersebut belum ada fitur video call. Jika kalian ingin melakukan video call melalui laptop, kalian bisa menggunakan emolator android bernama emulator Bluestacks. Berikut cara video call di Instagram lewat laptop selngkapnya:

Cara Video Call Di Instagram Lewat Laptop

1. Pertama, download dan install emulator Bluestacks di Laptop kalian. Jika sudah jalankan emulator tersebut.

2. Setelah itu buka Play Store lalu download dan install aplikasi Instagram di Bluestacks.

3. Selanjutnya, jalankan aplikasi instagram lalu klik Login, kemudian masukkan user name dan password instagram kalian. Jika sudah klik tombol Masuk.

4. Apabila kalian menggunakan Autentikasi Dua-Faktor agar Instagram tidak terkena hack. Maka tunggu hingga mendapatkan SMS kode keamanan. Selanjutnya masukkan kode keamanan dan klik Selanjutnya lalu klik icon Direct Message di pojok sebelah kanan.

5. Berikutnya, cari akun instagram yang ingin kalian video call. Jika sudah ketemu, klik akunnya lalu klik icon video call yang ada dibagian pojok kanan atas.

6. Setelah itu, akan muncul notifikasi konfirmasi membuka kamera, langsung saja klik IZINKAN dan tunggu hingga penerima mengangkat panggilan video dari kalian.

7. Nah, sekarang kalian sudah bisa deh video call Instagram di Laptop.

Itulah informasi tentang “Begini, Cara Video Call Di Instagram Lewat Laptop, Jika Kamera HP Rusak!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares