Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Terbaik di Android | Pro.Co.Id

Android

Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Terbaik di Android

By

on

Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Terbaik di Android – Saat ini telah banyak router WiFi yang terpasang diberbagai tempat seperti di cafe, kampus, rumah sakit, pusat perbelanjaan, pusat pelayanan umum hingga rumah pribadi. Dengan adanya fasilitas tersebut, sangat bermanfaat sekali untuk pengguna smartphone agar lebih mudah terhubung ke jaringan internet. Namun sayangnya, sering kali kita mendapatkan Wifi dengan sinyal lemah. Sehingga kita masih kesulitan terhubung ke jaringan internet. Karena itulah, untuk memudahkan anda kali ini kita akan berikan solusi dengan memberikan rekomendasi aplikasi penguat sinyal Wifi terbaik yang bisa digunakan di smartphone android anda.

Namun, tidak selalu kita mendapatkan koneksi wifi dengan kecepatan tinggi, tidak jarang koneksi wifi yang kita gunakan lambat. Selain karena digunakan oleh banyak pengguna, biasanya hal ini juga disebabkan karena jarak router Wifi yang cukup jauh. Karena itu, kita membutuhkan aplikasi penguat sinyal wifi untuk membantu menangkap koneksi wifi dengan lebih baik. Berikut ini beberapa aplikasi penguat sinyal wifi terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda.

Baca Juga : Situs Download Anime Subtitle Indonesia

Aplikasi Penguat Sinyal WiFi

1. WiFi OpenSignal

WiFi OpenSignal adalah penguat sinyal yang bekerja dengan menunjukkan titik sinyal yang kuat pada hp kita melalui panah, peta dan radar.

Aplikasi ini sangat efektif digunakan untuk membantu menguatkan sinyal wifi. Karena aplikasi ini bisa menunjukkan dimana kita dapat memperoleh jaringan wifi. Dengan begitu, kita tidak perlu lagi mencari posisi untuk mendapatkan sinyal yang kuat.

Baca Juga : Situs Download Torrent

2. WiFi Booster

WiFi Booster termasuk salah satu aplikasi yang dapat memudahkan kita mendapatkan koneksi sinyal terbaik ketika menggunakan Wifi. WiFi Booster mampu membantu dengan menampilkan persentasi sinyal wifi dengan notifikasi apakah sinyal wifi yang digunakan sudah cukup kuat atau tidak.

Selain itu, WiFi Booster juga dapat me-reduce sistem yang ada di memori card sehingga tidak akan memberatkan koneksi wifi tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi WiFi Booster, diharapkan dapat membantu menguatkan sinyal wifi sehingga anda bisa berinternetan tanpa kendala.

3. Network Signal Speed Booster

Aplikasi Network Signal Speed Booster dibuat untuk mengoptimalkan penerimaan sinyal WiFi di Android. Dengan aplikasi ini anda tidak perlu khawatir karena dengan aplikasi Network Signal Speed Booster. Sinyal WiFi pada perangkat kita akan lebih optimal dan stabil meskipun digunakan banyak orang.

Baca Juga : Situs Download Game PC Premium

4. WiFi Extender

WiFi Extender mampu memaksimalkan kecepatan sinyak wifi. WiFi Extender juga menyediakan fitur speed test untuk mengecek kecepatan internet secara berkala. Ada juga fitur security detection yang mana dapat menjamin keamanan HP kita dari virus, malware, ataupun yang lainya.

5. Network Signal Info

Network Signal Info membantu untuk menentukan kekuatan sinyal wifi diperangkat android. Aplikasi ini juga memberikan tampilan lebih detail melalui 14 bar penunjuk kekuatan sinyal.

Anda bisa gunakan Network Signal Info untuk terus memantau kekuatan sinyal dari jaringan WiFi maupun provider.

Baca Juga : Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi

6. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi penguat sinyal selanjutnya yaitu Connection Stabilizer Booster. Aplikasi ini memiliki 3 fitur unggulan, yaitu :

  • Fitur Active Keep Alive digunakan untuk melakukan control terhadap traffic internet yang berlebihan. Dengan fitur ini anda bisa lebih optimal dalam menggunakan koneksi internet.
  • Fitur Active Reconnect digunakan untuk melakukan reconnect secara otomatis dengan cepat ketika HP kita terputus dengan jaringan WiFi tersebut.
  • Fitur Force Connect berguna agar aplikasi tetap terhubung dengan jaringan internet meskipun jaringan yang digunakan sangat padat.

Baca Juga : Software Presentasi Online/Offline Terbaik

7. Internet Booster & Optimizer

Aplikasi Internet Booster & Optimizer digunakan untuk mengoptimalkan jaringan internet di android. Selain mengoptimalkan jaringan wifi, aplikasi ini juga dapat bekerja dengan baik untuk jaringan 3G, 4G LTE, dan lainya.

Aplikasi Internet Booster & Optimizer bisa digunakan pada jenis smartphone android apapun, baik pada Hp yang telah di root atau tanpa di root.

8. WiFi Overview 360

Aplikasi penguat sinyal WiFi Overview 360 ini dapat menemukan koneksi wifi tercepat dan terbaik pada perangkat android kita. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengelola dan mengoptimalkan koneksi wifi melalui Channel Checker dan saluran radar.

Selain itu WiFi Overview 360 juga menampilkan secara detail tentang jaringan wifi yang tersedia, mulai dari nama, nomor saluran, enkripsi dan kekuatan sinyal.

Baca Juga : Situs Belajar Matematika Online Terbaik

9. WiFi Analyzer

WiFi Analyzer merupakan aplikasi untuk meningkatkan koneksi wifi pada android. Ketika menggunakan wifi di rumah, aplikasi WiFi Analyzer dapat mengevaluasi saluran terbaik untuk menghindari tumpang tindih dengan koneksi wifi lainnya. Dengan demikian, aplikasi ini dapat memberikan kekuatan sinyal yang cukup optimal pada perangkat android.

Aplikasi WiFi Analyzer juga dapat diandalkan untuk memilih jaringan wifi terbaik ditempat umum.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, namun aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk perangkat android saja, belum bisa dinikmati oleh pengguna iPhone dan iPad.

10. Network Signal Booster

Aplikasi Network Signal Booster ini dapat memperkuat sinyal wifi yang terhubung ke perangkat android kita dengan memaksimalkan penerimaan sinyal wireless. Dengan begitu anda akan mendapatkan kecepatan internet yang lebih stabil.

Aplikasi Network Signal Booster dapat meningkatkan sinyal sebesar 25 hingga 50 persen. Aplikasi ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 detik saja untuk mengoptimalkan sinyal WiFi.

Baca Juga : Aplikasi TV Online Gratis Terbaik di Smartphone Android

11. WiFi Master Key

WiFi Master Key termasuk aplikasi penguat sinyal yang dapat mendeteksi seberapa cepat dan kuat jaringan WiFi pada android anda. Aplikasi ini berkapasitas 4,8 MB dengan rating 4.2. Adapun jumlah pengunduhnya sampai saat ini mencapai 100.000 pengunduh.

Itulah informasi yang diberikan tentang Rekomendasi Penguat Sinyal Wifi Terbaik di Android . Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda mengenai dunia informasi dan teknologi.

You must be logged in to post a comment Login