fbpx

Android

7 Aplikasi Ilegal WhatsApp Lebih Canggih dari WhatsApp Resmi

By

on

Aplikasi Ilegal WhatsApp – WhatsApp merupakan aplikasi chatting populer yang digunakan untuk saling berkirim pesan baik secara personal, maupun grup. WhatsApp secara resmi bisa di unduh melalui Playstore atau App Store. Namun saat ini banyak pihak yang memanfaatkan kepopularitasan whatsapp dengan membuat aplikasi ketiga yang memiliki fungsi dan integrasi hampir sama dengan whatsapp resmi. Bahkan pihak-pihak tersebut menambahkan banyak fitur yang membuatnya lebih canggih dibandingkan dengan whatsapp resmi.

Aplikasi tersebut merupakan aplikasi tidak resmi sehingga bisa dikatakan sebagai aplikasi illegal yang dianggap berbahaya karena terdapat indikasi dengan kejahatan cyber yang terhubung dengan hacker. Meskipun dianggap sebagai aplikasi ilegal yang berbahaya, namun malah membuat whatsapp menjadi lebih canggih dan banyak digunakan. Untuk itu, berikut ini beberapa aplikasi ileggal whatsapp yang lebih canggih dari whatsapp resmi.

Baca Juga : Cara Login WhatsApp Web Tanpa Scan Barcode

Aplikasi Ilegal WhatsApp

1. GBWWhatsApp

GBWWhatsApp adalah versi modis dari whatsapp yang tidak dikembangkan secara resmi, namun dikembangkan oleh orang lain. Sehingga aplikasi ini tidak terdapat di playstore. GBWhatsApp ini merupakan salah satu tool yang dapat membantu anda melampaui batasan tertentu dengan memberikan versi yang berbeda dengan fitur yang diperluas. Ada banyak fitur dari GBWWhatsApp yang lebih canggih dibandingkan dengan aplikasi resmi whatsapp. Karena itulah aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna whatsapp.

2. Whats Tracker

Whats Tracker salah satu aplikasi ilegal whatsapp yang tersedia di Playstore, namun juga bisa diunduh pada situs-situs Google. Berbeda dengan situs resmi whatsapp, pada Whats Trackeranda dapat mengetahui siapa saja yang sering mengintip akun whatsapp. Selain itu, di aplikasi ini anda juga bisa melihat lebih detail informasi, seperti nomor ponsel pengunjung whatsapp anda.

3. OGWhatsApp

OGWhatsApp bisa digunakan bagi anda yang ingin memiliki dua akun whatsapp dalam satu ponsel. Aplikasi ini banyak digunakan karena anda tidak diharuskan untuk melakukan root smartphone. Sehingga lebih mudah dan tidak ribet.

Baca Juga : Cara Melihat Last Seen di WhatsApp yang Disembunyikan

4. WhatsBox, Tool For WhatsApp

Aplikasi WhatsBox memiliki fitur yang cukup komplit seperti mengirim chat tanpa perlu menyimpan nomor ponsel yang bersangkutan, menelpon Whatsapp dengan menggunakan status unknown serta membaca pesan tanpa ketahuan.

5. WhatsApp Tweaker

Berbeda dengan aplikasi resmi whatsapp, di aplikasi WhatsApp Tweaker pengguna bisa membuka pengaturan rahasia pada aplikasi WhatsApp.

6. WhatsApp Plus

Meskipun aplikasi ilegal, whatsapp Plus memiliki berbagai fitur yang tidak terdapat di whatsapp resmi, seperti dapat menyembunyikan pemberitahuan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengirim lebih dari 100 foto sekaligus, serta kata sandi untuk privasi dan masih banyak lagi lainnya. Namun, aplikasi ini mengandung malware serta terindikasi dengan hacker.

7. WhatsApp Plus Cracked

Aplikasi WhatsApp Plus Cracked akan membuat tampilan whatsapp jauh lebih personal. Dengan aplikasi ini anda bisa mengubah tampilan dan tema whatsapp.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Akun WhatsApp yang HilangĀ 

Meskipun memiliki fitur tambahan yang lebih canggih, namun aplikasi pihak ketiga seperti diatas mengandung perangkat lunak yang berbahaya. Dikatakan berbahaya karena aplikasi ini tidak sepenuhnya dapat menyimpan info pribadi anda serta tidak dilindungi oleh Whatsapp resmi sehingga memungkinkan terjadinya kebocoran data.

Dengan demikian, anda harus berhati-hati dalam penggunaan aplikasi diatas karena dapat mengancam info pribadi anda yang memungkinkan terjadi kebocoran data sehingga dapat membahayakan diri anda sendiri.

Itulah informasi yang diberikan tentang Aplikasi Ilegal WhatsApp Lebih Canggih dari WhatsApp Resmi. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda mengenai dunia informasi dan teknologi.

You must be logged in to post a comment Login