Informasi

Cara Menyembunyikan Status Online Di WhatsApp, Sangat Mudah!

By

on

Cara Menyembunyikan Status Online Di WhatsApp, Sangat Mudah! – Fitur last seen atau terakhir dilihat di whatsapp berfungsi untuk mengetahui kapan terakhir kita aktif atau online di WhatsApp. Namun dengan adanya fitur tersebut membuat kita tidak enak hati jika kita tidak membalas pesan whatsapp yang masuk karena dengan membaca pesan whatsapp tersebut berarti kita baru saja mengubah status online terakhir kita dan teman kita tahu bahwa kita sudah memnbaca dan tidak membalas pesan darinya.

Namun, teryata whatsapp juga memberikan fitur dimana kita bisa setting status online di whatsapp agar tidak terlihat oleh teman di kontak Whatsapp. Nah kali ini kita akan membahas cara menyembunyikan/menghilangkan status online di whatsapp atau cara mematikan kode online di whatsapp.

Cara Menghilangkan/Mematikan Status Online Di WhatsApp

1. Pertama, buka WhatsApp kalian, lalu tap ikon titik tiga yang ada di sebelah kanan atas.

2. Selanjutnya, pilih Setelan

3. Kemudian pilih Akun

4. Setelah itu, pilih Privasi

5.  Berikutnya, tap Terakhir dilihat.  Lalu, pilih Tidak ada jika kalian ingin semua orang tidak bisa melihat kapan terakhir kalian online. Namun jika kalian ingin hanya kontak kalian saja yang bisa melihat pilih Kontak saya.

 

Itulah Informasi dan tutorial tentang”Cara Menyembunyikan Status Online Di WhatsApp, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares