Informasi

2 Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook dari Orang Lain Lewat PC dan HP

By

on

2 Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook dari Orang Lain Lewat PC dan HP – Facebook memang menjadi sosial media yang sudah sangat umum digunakan oleh banyak orang. Kalian bisa dengan mudah memiliki akun Facebook dan menggunakannya untuk berkomunikasi dengan berbagai orang, mulai dari teman lama hingga orang yang baru dikenal. Namun seiring perkembangannya, rasanya sedikit privasi dibutuhkan oleh para pengguna Facebook. Salah satunya yaitu orang lain tidak perlu mengetahui semua daftar teman yang kalian miliki.

Pada dasarnya, Facebook tidak menyediakan terlalu banyak ruang privasi tentang informasi teman. Siapapun bisa melihat mutual friend meskipun orang tersebut tidak berteman dengan kaliam, bahkan jika kalian menyembunyikan daftar teman secara keseluruhan atau kepada orang tertentu. Mungkin ada sebagian orang yang tidak ingin memberikan informasi mutual friend kepada orang lain dan Facebook tidak memberikan opsi pengaturan tersebut.

Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook dari Orang Lain

Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook dari Orang Lain Melalui PC

1. Pertama, kalian buka facebook kalian atau login terlebih dahulu ke akun facebook kalian.

2. Setelah itu, buka profil kalian dan pilih Teman.

3. Ketika sudah melihat daftar teman, selanjutnya klik ikon pensil berbentuk ke bawah maka akan muncul tulisan Edit Privasi dan klik Edit Privasi tersebut.


4. . Ketika Edit Privasi sudah diklik akan ada dua pilihan yaitu Daftar Teman atau Mengikuti. Karena kita membahas tentang daftar teman maka kita hanya akan melakukan pengaturan pada daftar teman saja. Jika sebelumnya privasi daftar teman facebook Publik, Teman ataupun Khusus, ubah menjadi Hanya Saya.

5. Jika sudah merubah privasi daftar teman facebook menjadi Hanya Saya dan ingin menyimpan agar tidak berubah kembali maka kalian harus mengklik Selesai.

Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook dari Orang Lain Melalui HP

1. Pertama buka akun facebook kalian, lalu buka Profil facebook kalian kemudian klik Teman.

2. Jika privasi daftar teman Publik, Teman ataupun Khusus, kalian perlu menggantinya dengan klik jenis privasi di samping tulisan Siapa yang bisa melihat daftar teman Anda. Setelah itu, pilihlah privasi daftar teman facebook menjadi Hanya Saya.

Itulah informasi ┬átentang “2 Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook dari Orang Lain Lewat PC dan HP“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

You must be logged in to post a comment Login

Shares